loading...
Loading...
Ilustrasi

KARANGANYAR- Kepolisian resor (Polres) Karanganyar tidak akan melakukan penutupan akses jalan, terhadap warga yang akan menuju kota Solo untuk menghadiri kegiatan jalan sehat pada hari Minggu (09/09/2018) mendatang. Polres Karanganyar akan fokus pada pengamanan hari olah raga nasional (Haornas) yang akan digelar di bumi Intanpari pada saat yang bersamaan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (05/09/2018).

“Tidak mas (menutup akses jalan, red). Polres Karanganyar fokus pengamanan kegiatan Haornas di Karanganyar saja,” kata Kapolres, Rabu (05/09/2018).

Baca Juga :  Diam-diam Bawaslu Intai Menko Puan Maharani Saat Bagi Bantuan Miliaran Rupiah di Karanganyar. Begini Hasil Pengawasan Bawaslu! 

Tidak banyak yang dikatakan Kapolres. Hanya saja, Kapolres menghimbau kepada seluruh warga Karanganyar,untuk mengikuti kegiatan Haornas agar semakin meriah.

“Himbauan saya, mari kita ramaikan kegiatan Haornas di Karanganyar agar lebih meriah dan menggelorakan semangat olah raga di Karanganyar,” ujarnya singkat.

Sementara itu, berdasarkan informasi di lapangan, sejumlah warga karanganyar, rencananya akan menghadiri acara jalan sehat Umat Islam dan masyarakat kota Solo, pada hari Minggu (09/09/2018) mendatang.

Baca Juga :  Uang Palsu Marak Jelang Pemilu, Kapolres Karanganyar Imbau Warga Selalu Waspada 

Salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan, hanya sebatas mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat tersebut. Sumber tersebut juga mengatakan, jika ada kegiatan yang dilakukan oleh DSKS, maka berbagai elemen ummat islam pasti akan datang.

“Kami datang bukan sebagai peserta, tapi ikut mengamankan jalannya kegiatan. Kami berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar,” ujarnya. Wardoyo

Baca Juga :  Didominasi Wajah Baru, 145 Kades Terpilih Karanganyar Resmi Dilantik. Bupati Ingatkan Sudah Banyak Kades Tersangkut Hukum!

Loading...