loading...
Loading...
Dropping air bersih dari Bawaslu Sukoharjo.

SUKOHARJO-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sukoharjo ternyata tidak hanya mengurusi perpolitikan khususnya pemilu. Bawaslu Sukoharjo juga peduli terhadap permasalahan sosial yang terjadi di Kota Makmur, misalnya bencana kekeringan dan krisis air bersih.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan di Sukoharjo. Di tahap pertama bantuan diberikan kepada warga desa Karangmojo dan Alasombo Kecamatan Weru.

Baca Juga :  Ini Tujuan Diadakan Bursa Inovasi Desa 2019 di Sukoharjo. Simak Pula Perbedaannya dengan Pelaksanaan BID Tahun Lalu

Ketua Bawaslu Sukoharjo, Bambang Riyanto, Rabu (26/9/2018), mengatakan, bantuan air bersih berasal dari Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Sukoharjo. Dropping air bersih awal sebanyak dua truk tangki yang merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Keluarga Besar Bawaslu Sukoharjo sudah dilaksanakan secara simbolis, Senin (24/9/2018).

Baca Juga :  Ternyata Tuna Rungu Belum Bisa Memperoleh SIM D, Begini Penjelasannya

“Rencananya droping air bersih akan diberikan dan didistribusikan kepada seluruh warga desa Karangmojo dan Alasombo sebanyak 60 truk tangki air bersih,” kata dia.

Pendistribusian bantuan air bersih secara simbolis sebelumnya juga dihadiri Ketua Bawaslucam Sri Hartanto, Camat Weru diwakili Kepala Satpol PP Weru Sriyanto, Kepala Desa Karangmojo Suseno, Babinsa Karangmojo Serda Joko Waluyo, Babinkamtibmas Karangmojo Bripka Joko Prihatin, Angota Bawaslu se Kabupaten Sukoharjo, dan warga sekitar. Aris Arianto

Iklan
Loading...