loading...
Loading...
Korban ketika tiba di RS Medika Mulya Wonogiri. Dok.
Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI-Seorang warga Sragen menjadi korban kecelakaan tunggal di Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Minggu (2/9/2018). Nyawanya tidak dapat diselamatkan lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, mengungkapkan, korban mengendarai sepeda motor bebek Yamaha Jupiter Z1 warna hitam kombinasi merah. Nomor polisi sepeda motor adalah AD 4905 LU.

“TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo, Wonogiri. Tepatnya di Dusun Rejosari RT 1 RW 5, Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri,” ungkap dia.

Baca Juga :  Serangan Kera di Wonogiri Kian Menjadi. Tak Takut Dengan Manusia, Sudah Berani Mendekat ke Jalan Raya

Pengendara sepeda motor alias korban adalah Surono (50). Korban merupakan warga Dusun Teguhan Kidul RT 5A RW 2, Desa Plumbungan, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Menurut keterangan para saksi, korban melaju dari arah Ngadirojo menuju Sidoharjo. Kondisi jalan yang dilalui lurus dan mulus. Kemungkinkan saat itu mengantuk sehingga hilang kendali.

Akibatnya motor nyelonong ke lajur kanan dan menabrak tebing yang terbuat dari beton. Tidak berhenti sampai di situ, motor dan korban sampai masuk ke dalam parit di sisi kanan jalan.

Baca Juga :  2 Perusahaan Garment Mendadak Didatangi Dandim 0728 Wonogiri, PT Nesia Pan Pacific dan Top and Top

Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, oleh petugas dilarikan ke RS Medika Mulya Wonogiri. Namun lantaran luka yang diderita terlalu parah, saat dirawat nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Kejadian ini ditangani Unit Laka Satlantas Wonogiri. Barang bukti berupa sepeda motor sudah diamankan,” jelas dia. Aris Arianto

Baca Juga :  Ini Cara Cegah Konvoi Kampanye yang Langgar Aturan Lalin Ala Kapolres Wonogiri

Loading...