loading...
Loading...
Aksi Prada Yusuf Wahyu saat mengangkat tiga sak semen untuk dibawa ke lokasi pengecoran jalan di proyek TMMD Reguler di Sukorejo Sambirejo, Sabtu (20/10/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pelaksanaan TMMD Reguler 2018 Kodim Sragen di Desa Sukorejo, Sambirejo menghadirkan cerita ketangguhan prajurit-prajurit TNI. Tak hanya rela berpanas-panasan membantu pengecoran jalan dan embung, beberapa di antara mereka juga menunjukkan aksi yang mengundang decak kagum.

Salah satunya adalah Prada Yusuf Wahyu Widodo. Prajurit dari Yon Kav 11/TC yang tergabung dalam tim Satgas TMMD ini, menunjukkan sosok prajurit yang kuat. Kekuatannya ditunjukkan saat mengangkut semen untuk pengecoran jalan tembus Segagan-Sukorejo.

Tak kenal lelah, Yusuf mengangkat tiga sak semen sekaligus dari lokasi material ke titik pengecoran yang berjarak cukup lumayan.

“Tetap semangat meski panas terik. Karena nggak mungkin pakai motor, lokasi jalan dan medan curam. Satu-satunya jalan yang diangkat,” tuturnya.

Prada Yusuf menyampaikan pengerahan prajurit Yon Kav itu memang dimaksudkan agar pelaksanaan TMMD bisa lebih cepat selesai. Pihaknya juga senantiasa menyemangati personel agar terus terjaga motivasinya demi menuntaskan tugas di TMMD reguler.

“Kami juga memotivasi warga agar tetap berperan aktif dan bergotong royong memajukan wilayah dan menyelesaikan proyek TMMD ini. Memang harus semangat, sehingga pengecoran dan pembuatan embung bisa selesai sesuai target waktu,” tuturnya. Wardoyo

Loading...