JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Akhirnya Terungkap, Pencurian Motor Vario di Sendang Wonogiri

Sepeda motor yang berhasil diamankan petugas.
   
Sepeda motor yang berhasil diamankan petugas.

WONOGIRI-Unit Resmob Satreskrim Polres Wonogiri pada Jumat (12/10/2018) telah menangkap tersangka pelaku pencurian sepeda motor metik Honda Vario AD 2114 HI di Dusun/Desa Sendang RT 2 RW 2, Kecamatan Wonogiri.

“Pencurian sepeda motor terjadi Sabtu (28/4/2018) sekira pukul 21.30 WIB, di rumah korban,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto.

Korban, jelas dia, adalah Atien Widya Utomo (38). Sedangkan tersangka adalah Tomas Septiyanto (27), warga Dukuh Geger RT 11 RW 2, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Baca Juga :  Daftar Hidangan Lebaran untuk Menyambut Tamu dengan Hangat

Awal mula kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, korban pulang dari rumah mertuanya dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario. Korban memarkir sepeda motor tersebut di pekarangan samping rumah dengan kondisi kontak masih menempel di sepeda motor, kemudian korban masuk ke dalam rumah dan menemani anaknya tidur.

Sekitar pukul 21.25 WIB, korban keluar rumah dan duduk di teras sambil merokok. Saat itu sepeda terlihat motor masih berada di tempat semula. Kemudian korban kembali masuk ke dalam rumah berniat mengambil Handphone.

Baca Juga :  Mengenal Sabtu Taqwa, Sarana Penanaman Karakter Iman Taqwa dan Akhlak Mulia di SMPN 2 Jatisrono Wonogiri

Namun beberapa menit berselang korban mendengar suara mesin sepeda motor dihidupkan. Saat itu korban mengira teman korban yang akan melaksanakan ronda malam. Tapi saat korban keluar rumah dia mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 15.000.000. Setelah melakukan penyelidikan mendalam, tim berhasil menemui titik terang dan mengarah kepada tersangka. Saat ini tersangka sudah kami tahan beserta sepeda motor sebagai barang bukti,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com