Berita Wonogiri Terbaru. Cewek Jarum Sidoharjo Gantung Diri di Kusen Kamar Tidur. Diketahui Ibu Kandungnya Sendiri

Petugas memeriksa jasad korban gantung diri.

WONOGIRI-Seorang perempuan muda diketahui tewas gantung diri di kusen kamar tidurnya, Senin (22/10/2018). Ironisnya, korban kali pertama diketahui oleh ibu kandungnya sendiri.

“Korban adalah Novia Setyorini (21), warga Lingkungan Jarum RT 1 RW 1, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto.

Sukatni, ibu korban, jelas dia, adalah orang yang kali pertama menemukan korban tergantung itu. Awalnya, ibu korban pulang kerja sekitar pukul 17.20 WIB. Ketika sampai di rumah pintu dalam keadaan terkunci dari dalam.

Dia, ujar AKP Hariyanto, menuju rumah kakaknya yang masih satu RT. Dia menanyakan apakah kunci rumah dititipkan oleh anaknya, dan ternyata tidak dititipkan. Dia pun pulang dan masuk rumahnya melalui jendela kamar. Setelah berhasil masuk itulah terlihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali plastik warna biru panjang sekitar tiga meter.

“Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sidoharjo, dan diadakan pemeriksaan bersama dokter Puskesmas Sidoharjo. Ternyata tidak ada tanda–tanda penganiayaan,” jelas AKP Hariyanto.

Pihak keluarga, menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Pemicu korban nekat mengakhiri hidup diduga persoalan asmara. Aris Arianto