JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Deklarasi Relawan Pro Jokowi Karanganyar, PDIP Tak Melihat Prabowo Sebagai Musuh

Deklarasi relawan pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Karanganyar. Foto/Wardoyo
   
Deklarasi relawan pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Karanganyar. Foto/Wardoyo

 

KARANGANYAR- Tim kampanye nasional pasangan calon presiden Joko Widodo-Makruf Amin, lebih mengedepankan adu program dalam kontestasi pemilihan presiden yang akan digelar pada bulan April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan direktur program tim kampanye nasional Jokowi-Makruf, usai memberikan arahan dalam konsolidasi relawan Projo bersama partai politik, Sabtu (06/10/2018).

Konsolidasi relawan projo dan partai politik tersebut, juga dihadiri Bupati  yang juga ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Juliyatmono, serta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, serta sejumlah tokoh politik Karanganyar.

Aria Bima mengatakan, kata kunci untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf, dengan bersatunya  kekuatan relawan dan seluruh jajaran parpol pengusung dan pendukung. Tim ini, lanjutnya yang akan menghadirkan jokowi dengan segala keberhasilannya selama empat tahun memimpin.Kesolidan ini bukan hanya dukung Jokowi secara fisik, tapi mengusung ide besar ke depan, termasuk untuk Karanganyar.

“ Kita sepakat mengusung Jokowi dan Makruf Amin sebagai figur yang rekonsiliatif untuk bangsa. Maka strategi kita adalah membangun narasi yang baik, narasi yang positif. Kita tidak melihat Prabowo sebagai musuh tapi sebagai mitra dalam mendewasakan proses demokrasi di Indonesia. Kita tidak ingin ada perkelahian, tapi kontestasi program,” kata Aria Bima. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com