JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger. Penemuan Mayat Membusuk di Hargorejo Tirtomoyo. Ditemukan Sabit dan Sandal Jepit di Dekatnya

Evakuasi mayat membusuk di area perbukitan Desa Hargorejo, Kecamatan Tirtomoyo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Evakuasi mayat membusuk di area perbukitan Desa Hargorejo, Kecamatan Tirtomoyo.

WONOGIRI-Warga Dusun Damon RT 2 RW 4, Desa Hargorejo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, gempar, Selasa (9/10/2018). Pasalnya ditemukan sesosok mayat perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk di area perbukitan.

Juga ditemukan sebuah sabit dan sepasang sandal di dekat jasad tersebut. Kedua benda itu merupakan milik perempuan malang itu.

Usut punya usut, jasad perempuan itu ternyata adalah warga sekitar yang dilaporkan hilang pada 30 September 2018 lalu oleh anaknya. Korban dengan identitas Sri Lestari (70) warga Dusun Pagutan RT 2 RW 3 Desa Hargorejo Kecamatan Tirtomoyo.

Baca Juga :  Awas, 7 Hutan di Solo Raya Diminta Tingkatkan Kewaspadaan Kebakaran. KPH Surakarta Sebut di Antaranya Lereng Lawu, Tangen Sragen Hingga Wonogiri!

“Sabit, sandal jepit adalah barang yang dikenakan waktu meninggalkan rumah berangkat ke ladang,” jelas Kapolsek Tirtomoyo, AKP Sarno.

Penemuan jasad itu berawal ketika sejumlah warga saat mencangkul di ladang bau bangkai. Setelah dicari, sumber bau ternyata dari sesosok tubuh membusuk yang tergeletak di ladang pada posisi kemiringan bukit.

Baca Juga :  195 UKM di Wonogiri Terima Bansos Jaring Pengaman Ekonomi Berupa Bahan Baku Produksi

Kapolsek Tirtomoyo, Camat Tirtomoyo Kuswarno, anggota Koramil 07/ Tirtomoyo Pelda Agus W mendatangi lokasi penemuan bersama petugas medis Puskesmas II Tirtomoyo dr. Alba. Hasil keterangan dari medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Selanjutkan korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan selayaknya. Aris Arianto