JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Horor Jalur Sarangan-Tawangmangu. Usai Kecelakaan Maut CRV Pasangan Selingkuh, Giliran Heboh Mazda Gagal Nge-drift dan Hancur Gasak Warung 

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/istimewa

 

KARANGANYAR-  Jalur Sarangan-Tawangmangu kembali menjadi sorotan. Seolah tanpa henti, jalur indah berhiaskan pemandangan sejuk lereng Gunung Lawu itu sudah berulangkali menelan korban jiwa.

Belum lama merenggut korban nyawa dari kecelakaan Bus Siswa SMK PGRI Karanganyar, rombongan pengajian, hingga paling hot kecelakaan pasangan selingkuh kontraktor Ragil Supriyanto (34) dan LC cantik Rini Puspitawati (26) pada Sabtu (13/10/2018), Senin (15/10/2018) jalur Sarangan kembali membuat geger publik.

Penyebabnya tak lain karena insiden kecelakaan yang terjadi di salah satu tikungan maut Sarangan-Tawangmangu. Sebuah mobil Masza warna hijau pupus dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal menggasak WC di warung seberang jalan. Diduga kuat, mobil itu hilang kendali saat pengemudinya hendak mencoba ngepot alias nge-drift.

Kabar insiden kecelakaan gagal nge-drift itu mendadak ramai dan viral di media sosial. Sejumlah akun rame-rame mengunggah foto maupun videonya.

Baca Juga :  Diliputi Wajah Sedih, Keluarga 3 Korban Tewas Kecelakaan Maut Plupuh Sragen Terima Santunan Rp 150 Juta dari Jasa Raharja

Seperti akun Billy di Info Cegatan Ponorogo yang mengunggah foto kecelakaan nge-drift itu pada Senin puk 22.48 WIB. Ia menuliskan “Jalur Tawangmangu-Sarangan. Ada pikap yang nyungsep ke sawah 100 meter dan mobil Mazda gagal ngedrif alias ngepot”. 

Foto/istimewa

Kemudian ada akun Eris Riswandi yang  menulis status dan upload foto mobil kecelakaan gagal nge drift yang sama. Ia menulis “gagal nger drift akhirnya kecelakaan sampai nabrak WC Warung.

Udah tau jalanan situ emang berbahaya malah petakilan, membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Lokasi Sarangan-Tawangmangu memang rawan kecelakaan”. 

Sejumlah akun juga merilis video rekaman kecelakaan dengan obyek mobil yang sama.

Salah satunya dari bonsaibiker.com. Akun ini menulis mobil gagal ngedrift dan nabrak warung itu salah satunya adalah yang diupload oleh mbah Taufiq Opick pada 42 menit lalu dari Matesih dengan statmen berikut :

Baca Juga :  Terhantam Pandemi Covid-19,  Mata Trans Kehilangan Omset Rp 19 Miliar. Masih Bisa Bagikan CSR untuk Masyarakat

The Real Tawangmangu Drift?

Kira² Drivernya sekolah dmn ya mbah?

Ini dia mas bro vidio The Real Tawangmangu Drift, Serem Bro!

Entah sengaja atau tidak si mobil ini melaju kencang di belokan. Mungkin juga mau ngedrift ala film tokyo drift. Atau mungkin juga salah bejek rem jadi bejek gas. 

Ya James Bons kurang tahu persis. Namun di tikungan ini, mobil Mazda ijo ini gagal belok, dan nylonong sehingga ke jalur berlawanan, bahkan ke seberang jalan. 

Pada saat bersamaan ada mobil kuning melaju, walau sempat ngerem, mobil kuning ini masih sempat mencium simobil ijo. 

Kayak tayo aja mas bro.

Ya pembelajaran buatkita untuk hati-hati di jalan, biar gak merugikan diri sendiri dan orang lain”. Wardoyo