JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kekeringan di Gambirmanis Pracimantoro. Karang Taruna Gandeng Koramil Beri Bantuan Air Bersih

Penyaluran air bersih bagi warga Wonogiri
   
Penyaluran air bersih bagi warga Dusun Bakalan Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, Minggu (28/10/2018).

WONOGIRI-Warga Dusun Bakalan Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro menerima bantuan air bersih, Minggu (28/10/2018).

Bantuan sebanyak 3 mobil tangki air bersih diberikan oleh Karang Taruna Dusun Jeruk Desa Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri bekerjasama dengan Koramil 13/Pracimantoro.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang dikutip melalui Babinsa Serda Calim mengapresiasi pihak karang taruna atas bantuannya dan perhatiannya. Harapannya bantuan itu dapat meringankan kesulitan masyarakat khususnya mengenai air bersih.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

“Harapan kami selaku aparat kewilayahan terlepas dari kegiatan ini, agar tetap menjaga hubungan baik sehingga di lain kesempatan bisa memberikan bantuan dengan bentuk yang lain,” kata dia.

Yatmin, Ketua Karang Taruna mengaku, sangat prihatin dengan kondisi yang di alami oleh warga khususnya Dusun Bakalan Desa Gambirmanis. Lantaran itu pihaknya berkeinginan berbagi air bersih.

“Begitu mendapat informasi dari Koramil 13/Pracimantoro, kami bergerak sehingga kami dapat memberikan bantuan air bersih tepat pada sasaran,” tutur dia.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

Adapun yang mendapat bantuan air bersih adalah warga RT 1 RW 14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis, RT 2 RW 14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis dan RT 3 RW 14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis.
Turut hadir dalam kegiatan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Babinsa Serda Calim, Kepala Dusun Bakalan Yatno, Ketua Karang Taruna Yatmin beserta 12 anggota. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com