loading...
Loading...
Penyaluran air bersih bagi warga Dusun Bakalan Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, Minggu (28/10/2018).

WONOGIRI-Warga Dusun Bakalan Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro menerima bantuan air bersih, Minggu (28/10/2018).

Bantuan sebanyak 3 mobil tangki air bersih diberikan oleh Karang Taruna Dusun Jeruk Desa Pokoh Kidul Kecamatan Wonogiri bekerjasama dengan Koramil 13/Pracimantoro.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang dikutip melalui Babinsa Serda Calim mengapresiasi pihak karang taruna atas bantuannya dan perhatiannya. Harapannya bantuan itu dapat meringankan kesulitan masyarakat khususnya mengenai air bersih.

Baca Juga :  Innalillahi. Pria Ini Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Rujak Gadung Dusun Ngasinan Desa Wonoharjo Wonogiri. Ada Dugaan Terkena Ini

“Harapan kami selaku aparat kewilayahan terlepas dari kegiatan ini, agar tetap menjaga hubungan baik sehingga di lain kesempatan bisa memberikan bantuan dengan bentuk yang lain,” kata dia.

Yatmin, Ketua Karang Taruna mengaku, sangat prihatin dengan kondisi yang di alami oleh warga khususnya Dusun Bakalan Desa Gambirmanis. Lantaran itu pihaknya berkeinginan berbagi air bersih.

Baca Juga :  Sederhana Tapi Mengena, Begini Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Espero Gro

“Begitu mendapat informasi dari Koramil 13/Pracimantoro, kami bergerak sehingga kami dapat memberikan bantuan air bersih tepat pada sasaran,” tutur dia.

Adapun yang mendapat bantuan air bersih adalah warga RT 1 RW 14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis, RT 2 RW 14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis dan RT 3 RW 14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis.
Turut hadir dalam kegiatan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Babinsa Serda Calim, Kepala Dusun Bakalan Yatno, Ketua Karang Taruna Yatmin beserta 12 anggota. Aris Arianto

Loading...