loading...
Ilustrasi tes CAT

 

SRAGEN- Puluhan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kabupaten Sragen dipastikan tereliminasi akias gugur. Pasalnya mereka diketahui tidak hadir mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) yang digelar Jumat-Sabtu (26-27/10/2018).

Kepala BKPP Sragen, Sarwaka melalui Kabid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Dwi Agus Prasetyo mengungkapkan dari 2.922 pendaftar, ada 83 di antaranya tidak hadir dalam tes yang dilaksanakan di GOR Diponegoro dua hari kemarin.

Loading...
Baca Juga :  Situasi Desa Bonagung Memanas, Puluhan Warga Mendadak Berkumpul. Tuntut Kasus Pemalsuan Letter C dan Munculnya Sertifikat Ganda PTSL Diproses Hukum!

Mereka tidak hadir mengikuti tes kemampuan dasar dasar (TKD).

Agus menyampaikan pada tes hari pertama Jumat 26 Oktober 61 pelamar tidak hadir dalam tes yang berlangsung di GOR Diponegoro Sragen.

Baca Juga :  Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Truk Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Sopir Tewas Mengenaskan 

Sementara pada hari kedua Sabtu 27 Oktober, 22 pelamar tidak hadir di lokasi yang sama. Pihaknya tidak mengetahui secara pasti alasan pelamar tidak hadir dalam tes tersebut.

Sementara Kepala BKPPD Sragen, Sarwaka mengatakan, peserta yang tidak bisa hadir tes sudah pasti gugur. Sementara peserta yang lolos seleksi kemampuan dasar akan berlanjut ke tes kemampuan bidang hanya saja jadwal menyusul akan disampaikan laman BKN. Wardoyo

Loading...