JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mangkir Ujian, 83 Pelamar CPNS Sragen Dipastikan Langsung Gugur

Ilustrasi tes CAT
   
Ilustrasi tes CAT

 

SRAGEN- Puluhan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kabupaten Sragen dipastikan tereliminasi akias gugur. Pasalnya mereka diketahui tidak hadir mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) yang digelar Jumat-Sabtu (26-27/10/2018).

Kepala BKPP Sragen, Sarwaka melalui Kabid Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Dwi Agus Prasetyo mengungkapkan dari 2.922 pendaftar, ada 83 di antaranya tidak hadir dalam tes yang dilaksanakan di GOR Diponegoro dua hari kemarin.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Mereka tidak hadir mengikuti tes kemampuan dasar dasar (TKD).

Agus menyampaikan pada tes hari pertama Jumat 26 Oktober 61 pelamar tidak hadir dalam tes yang berlangsung di GOR Diponegoro Sragen.

Sementara pada hari kedua Sabtu 27 Oktober, 22 pelamar tidak hadir di lokasi yang sama. Pihaknya tidak mengetahui secara pasti alasan pelamar tidak hadir dalam tes tersebut.

Baca Juga :  Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Sementara Kepala BKPPD Sragen, Sarwaka mengatakan, peserta yang tidak bisa hadir tes sudah pasti gugur. Sementara peserta yang lolos seleksi kemampuan dasar akan berlanjut ke tes kemampuan bidang hanya saja jadwal menyusul akan disampaikan laman BKN. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com