JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Mobil Polres Karanganyar Kecelakaan Digasak Pengemudi Ugal-ugalan di Boyolali. Satu Personel Sumda Jadi Korban

Kondisi mobil milik Polres Karanganyar yang penyok digasak pengemudi mobil Taft di Teras, Boyolali, Senin (15/10/2018) malam. Foto/Istimewa
Kondisi mobil milik Polres Karanganyar yang penyok digasak pengemudi mobil Taft di Teras, Boyolali, Senin (15/10/2018) malam. Foto/Istimewa

BOYOLALI- Kecelakaan tragis terjadi di jalur Boyolali tepatnya di wilayah Teras,  Senin (15/10/2018) malam. Kecelakaan melibatkan mobil Polres Karanganyar dengan mobil taft dari arah berlawanan.

Beruntung, tidak ada korban meninggal dunia atas kejadian tersebut.  Namun, pengemudi mobil polres Karanganyar dari Bag Sumda, Aipda Hariyanto terpaksa harus dilarikan ke Dokkes Polres Boyolali akibat mengalami sesak nafas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan  bermula saaf kendaraan jenis Taft hitam nopol AD 7313 GB berjalan dari arah Solo ke Semarang.

Sesampainya di pertigaan Randusari, Teras, Boyolali pukul 18.30 WIB, pengemudi Taft hendak menyalip sepeda motor di depannya.

Baca Juga :  Catat, Pemkab Karanganyar Gelontor 11.083 Paket Sembako Senilai Rp 2,2 Miliar Untuk Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19. Silakan Cek ke Kecamatan atau Dinas!

Taft mengambil lajur kanan, saat akan menyalip, pengemudi Taft kehilangan keseimbangan mobilnya hingga oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

Mobil Taft tadi langsung oleng hingga melewati lajur sebelahnya. Nahas, saat itu mobil Polres Karanganyar yang sedang dikendarai Aipda Hariyanto sedang melaju dari arah Semarang ke Solo.

Taft langsung menghajar bagian kanan mobil Polres Karanganyar. Pengemudi Taft mengalami nyeri pada kaki kiri. Sementara Aipda Hariyanto mengalami sesak nafas dan dirawat di Dokkes Polres Boyolali.

Baca Juga :  Putrinya Bawa Foto Berlinang Air Mata, Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil Akhirnya Dimakamkan di Delingan Karanganyar

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Febriyani Aer saat dikonfirmasi Tribun Jateng membenarkan kecelakaan tersebut.

“Iya benar. TKP di Jalan Solo Semarang tepatnya pertigaan Randusari, Teras, Boyolali,” paparnya.

Menurutnya tak ada korban jiwa dalam laka tersebut. Kerugiaan materiil juga belum diketahui.

“Diduga sopir Taft ini mengantuk saat laka terjadi. Sehingga bisa oleng dan masuk ke jalur sebelahnya,” paparnya.

Sang sopir Taft juga saat ini dalam perawatan, untuk selanjutnya akan diperiksa.

www.tribunnews.com