loading...
Loading...

 

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0725/Sragen  turut membantu TMMD di Sukorejo, Minggu (28/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Dukungan terhadap TMMD reg ke 103 Kodim 0725/ Sragen bukan hanya dari TNI, Polri dan warga desa Sukorejo namun juga dari Saka Wira Kartika.  Saka Wira Kartika merupakan wadah kegiatan bagi Pramuka Penegak dan Pandega binaan Kodim 0725/Sragen.

Dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran terhadap bela negara melalui pengetahuan dan ketrampilan di bidang matra darat, membentuk patriot bangsa yang setia, berbakti, menjunjung tinggi nilai luhur bangsa menjaga keutuhan kesatuan NKRI, mereka rela ikut membantu kegiatan TMMD di Sukorejo, Minggu (28/10/2018).

Baca Juga :  Udara Sragen Makin Panas, Kodim Prakarsai Penghijauan Massal 26.950 Bibit Pohon di 20 Kecamatan
Foto: Wardoyo

Kehadirannya ditengah-tengah masyarakat merupakan bagian dari pengamalan Dasa Darma Pramuka. Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0725/sragen binaan Serka Widodo ini sadar bahwa masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari  berbagai pihak agar dapat segera menyelesaikan pekerjaan yang  di targetkan.

Anggota Saka Wira Kartika pun berharap semoga sedikit bantuan tenaga dan keringat yang mereka sumbangkan kepada masyarakat dapat meringankan pekerjaan mereka. Selain itu anggota Saka Wira Kartika pun senang dapat bergabung dengan TNI dan masyarakat karena dapat menambah pengalaman baru dalam bermasyarakat yang dapat dijadikan bekal dalam kehidupannya di masa depan. Marwantoro S

Loading...