JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Syukuran Juara, Satria “Dalang Bocah”  Qolbun Salim Gelar Wayang Kulit


IMG 20181023 WA0037
Dok Keluarga

SUKOHARJO –  Rumah si Dalang bocah, Satria Qolbun Salim di Jalan Tangkubanprahu No. 1, Banaran, Sukoharjo,   Sabtu malam (20/10/2018)  meriah oleh pentas wayang kulit dengan lakon Banjaran Gatutkaca.

Sebagai tuan rumah, Satria tampil menjadi dalang utama. Sementara acara tersebut juga dimeriahkan 5 orang dalang bocah lainnya.

Baca Juga :  Warga Sukoharjo Meninggal Karena COVID-19 Bertambah 4 Lagi Hingga Menjadi 378 Orang, untuk Total Kasus Positif Sudah Tembus 5.429

“Acara ini sebagai ucapan syukur atas  raihan Juara I lomba dalang bocah tingkat Kota Surakarta,” jelas ibunda Satria, Vidi kepada Joglosemarnews dalam rilisnya.

Pentas tersebut dimulai dari pukul 20.00 hingga 02.00 WIB. Hadir dalam syukuran tersebut,  Kepala SMP 9 Surakarta, Kepala Desa Banaran dan jajaran pamong desa setempat.

Baca Juga :  Ini Kasatreskrim Baru Polres Sukoharjo AKP Tarjono Sapto Nugroho Pejabat Lama Mutasi ke Kasatreskrim Polres Magelang, Saat Sertijab Kapolres Ingatkan Tantangan Korps Bhayangkara yang Kian Kompleks

“Hadir juga para guru SMPN 9 dan guru-guru SDN Laweyan 54 Solo, tempat sekolah Satria dulu,” ujar Vidi. #suhamdani