Waaster  Kodam IV/Dip Letkol Inf Budi Rahmawan:  Semua  Program TMMD di Sukorejo Dilaksanakan dengan Benar

Foto: Wardoyo
   
Waaster  Kodam IV/Dip Letkol Inf Budi Rahmawan  saat meninjau lokasi TMMD di Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Kamis (25/10/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN – Waaster  Kodam IV/Dip Letkol Inf Budi Rahmawan dan Serka Yan Setiadi kunjungi TMMD Reg ke- 103 di Sukorejo, Sambirejo, Sragen, Kamis (25/10/2018).  Kedatangan Tim Wasev (Pengawas dan Observasi) TMMD Reg  ke-103 dari Kodam tersebut  guna  mengecek sejauh mana perkembangan pembangunan TMMD selama 10 hari pertama. Pengecekan  meliputi  administrasi, sasaran fisik maupun non fisik.

Tim Wasev memastikan bahwa seluruh kegiatan benar-benar dilaksanakan dan dikerjakan dengan benar. Untuk itu Tim tidak hanya mengecek administrasi di Makodim tetapi juga mengecek secara nyata di lokasi TMMD.

Foto: Wardoyo

Pengecekan di lapangan, Tim Wasev didampingi oleh Dandim 0725/srg Letkol Kav Luluk Setyanto, Pasi Bakthi TNI Sterem 074/Wrt Mayor Inf Mantang dan Pasiter Kodim Lettu Inf Suhardi.  Setelah menerima paparan pelaksanaan TMMD,  Tim Wasev memeriksa pembukuan dan dokumentasi dari proses TMMD. Setelah  itu Tim meminta untuk diantarkan ke lokasi TMMD, lokasi pertama yang dituju yaitu  Kotis (komando taktis) dan rumah induk semang tempat anggota Satgas TMMD menginap. Sambil berdialog Tim menanyakan kepada warga tempat Satgas TMMD menginap apakah ada yang merasa keberatan dengan meninapnya anggota satgas TMMD tersebut. Dalam hal ini Tim tidak tidak mendapatkan satupun yang keberatan.

Foto: Wardoyo

Pengecekan dilanjutkan ke lokasi pengecoran jalan dan pembuatan embung,  Letkol Budi mengatakan “di TMMD Sragen ini saya tidak menemukan hal-hal yang menyimpang, hasil wawancara saya dengan pak lurah Sukorejo semua sasaran dan kegiatan dikerjakan semua dengan baik .  Saya berharap dengan waktu yang terbatas ini Dandim bisa menyelesaikan tugas tepat pada waktunya” tuturnya. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com