loading...
Loading...
Wasev Kodam IV/Diponegoro saat menyambangi rumah Mbah Suminah yang sudah selesai direhab Jumat (26/20/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 00725/Sragen mendapat kunjungan Tim Wasev (Pengawasan dan Verifikasi) dari Itdam IV/Diponegoro, Jumat (26/10/2018). Kunjungan tersebut untuk mengetahui sejauh mana program TMMD di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo dilaksanakan.

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, selaku Irutben Itdam IV/Diponegoro, didampingi Letkol Inf Hartono, dan Kapten Inf Muayat (Pasi Binwanmil Rem 074/Wrt)

“Sebelum menuju lokasi TMMD, tim Wasev terlebih dahulu mengunjungi Kodim untuk menerima paparan pelaksanaan program TMMDM,” kata Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto, Jumat (26/10/2018).

Adapun kegiatan yang dilakukan Tim Wasev diantaranya mengecek rumah-rumah yang dijadikan tempat istirahat anggota Satgas. Bahkan tim sempat menayakan besarnya uang makan perhari yang dikasihkan kepada pemilik rumah untuk dimasak.

Kemudian tim mengecek Pos Komando Taktis TMMD, meninjau RTLH Ibu Suminah di Desa Sukorejo RT 8 yang sudah jadi 100 persen.

Selanjutnya, meninjau pengecoran atau pembuatan talut jalan yang sedang dikerjakan, lokasi pembuatan embung yang sedang dikerjakan dan dilanjutkan menuju pembangunan GOR (Gedung Olah Raga). Wardoyo

Loading...