JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ada Bartender Halal di Table Manner Syariah Hotel Solo

Istimewa
ย ย ย 
Istimewa

SOLO- Syariah Hotel Solo kembali berinovasi mengemas table manner packages agar kian diminati oleh masyarakat. Tidak hanya sekedar live cooking makanan halal, Syariah Hotel Solo pun kini menambahkan fasilitas demo pembuatan minuman halal dalam paket ini.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W menerangkan, table manner package yang ditawarkan pihaknya sejauh ini begitu diminati masyarakat, seperti instansi pendidikan dan korporasi. Berlatar belakang dari hal tersebut pihaknya pun berinovasi dengan menambah fasilitas dalam table manner package ini.

Banyak instansi pendidikan dan korporasi yang baru maupun sudah berlangganan paket table manner kami. Untuk itu, agar tidak bosan dan monoton kami menambah fasilitas yang akan didapatkan konsumen, ungkapnya, Kamis (29/11/2018).

Mita menjelaskan, fasilitas yang ditambahkannya adalah demo pembuatan minuman halal, dimana selama ini hanya live cooking makanan halal saja. Penambahan demo minuman halal ini selain menjadi fasilitas, juga akan dimanfaatkan Syariah Hotel Solo sebagai edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Saling Sindir, Disebut Hasto Selalu Berbohong, Gibran: Pak Hasto Bahasanya Selalu Meresahkan

Selama ini di hotel berbintang, demo kreasi beverage biasanya dipadukan dengan alkohol. Namun di sini kami ingin mengubah stigma masyarakat bahwa minuman halal pun dapat dikreasikan menjadi sajian beverages yang tak kalah nikmat dan menariknya. Justru minuman halal dinilai lebih menyehatkan bagi tubuh dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, terangnya.

Selain itu sudah dijamin kehalalan food and beveragesnya, menurut Mita, hal yang menjadi ketertarikan masyarakat menggunakan table manner package di Syariah Hotel Solo, karena lebih menawarkan keceriaan sehingga lebih nyaman. Pihaknya menawarkan suasana rileks, kendati set up yang dibuat formal. Para mentor akan memandu dengan gaya lebih friendly, mengajak keaktifan para pesertanya, sehingga suasana menjadi lebih hangat.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Kami mempersembahkan nuansa table manner yang menyenangkan. Agar ilmu table manner atau informasi mengenai Syariah Hotel Solo lebih mudah ditangkap dan dipraktekan oleh peserta, imbuhnya.

Mita memaparkan, Table Manner Package dibanderol harga Rp. 120.000,nett/pax dengan minimal peserta sebanyak 30 orang. Dalam table manner package tersebut, peserta akan mendapatkan sertifikat, tour the Hotel,ย  making bed, live cooking, demo minuman halal, welcome drink, bread, appatizer, soup, main course dan dessert yang dijamin halal, serta tak lupa praktik langsung yang dipandu oleh para mentor. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com