loading...


Pimpinan Campursari HRS Music Tegalrejo Gondang, Heru Setiyawan saat menyumbangkan lagu di pentas hiburan penutupan TMMD di Lapangan Sukorejo, Sambirejo Selasa (13/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN – Penutupan TMMD Reguler 103 Kodim 0725/Sragen di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo berlangsung sangat meriah. Satgas TMMD dan warga Sukorejo pun larut dalam sukacita dan berjoget bersama dengan diiringi Campursari HRS dari Desa Tegalrejo Gondang.

Kades Sukorejo, Sukrisno mengaku bersyukur dan memandang penutupan TMMD aadalah momen yang sangat berkesan dan akan menjadi sesuatu yang indah untuk dikenang.

Karena hari ini adalah hari terakhir dimana masa penugasan tim Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen telah berakhir. Satgas akan segera meninggalkan Sukorejo untuk kembali ke home base masing-masing dan bersiap menghadapi tugas lain yang telah menanti.

“Puji syukur dan rasa terimakasih yang mendalam atas nama pribadi dan warga Sukorejo saya ucapkan kepada bapak Dandim Letkol Kav Luluk Setyanto selaku Dansatgas TMMD beserta seluruh anggota Satgas. Sesuai rencana semua sasaran dapat terselesaikan hingga 100 persen,” kata Kepala Desa Sukorejo, Sukrisno, Selasa (13/11/2018).

Baca Juga :  6 Korban Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalur Tol Solo-Ngawi Wilayah Sragen. Berikut Daftarnya! 

Sebagai wujud terima kasih kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat pihaknya memberikan sesuatu yang bisa dikenang, yaitu menyuguhkan hiburan campursari dengan mengundang  HRS Musik yang sudah cukup terkenal di Sragen.

“HRS adalah nama salah satu grup campursari yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya dan sering bekerjasama dengan kami TNI dalan even-even giat baksos di wililayah Sragen,” tambah Danramil 01/Sragen, Kapten Cpl Catur P, sebagai Pakor hiburan.

Baca Juga :  Teror Serangan Ulat Jati Landa Sejumlah Wilayah Sragen. Bergelantungan di Jalan, Masuk ke Rumah-rumah Hingga Kantor 

Sementara, pemilik HRS Campursari, Heru Setyawan mengaku sangat bangga bisa menyuguhkan hiburan untuk warga Desa Sukorejo dan Satgas TMMD. Dia

berupaya menampilkan yang terbaik untuk acara penutupan TMMD Kodim 0725/Sragen.

Selain itu Heru juga berkawan baik dengan Sukrisno. Namun yang bikin kaget ternyata Heru menyewakan semua perangkat campursari dan artis itu secara sukarela.

Menurutnya, tak masalah baginya karena itu sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan dirinya yang menjadi bagian dari insan seniman di Sragen.

“Kebetulan bapak Sukrisno merupakan kawan akrab saya di grup ASHOCO (Angkringan Shoping Comunity). Maka dari itu saya hanya coba berkordinasi dengan Kapten CPL Catur dan Kades Sukorejo untuk membantu menampilkan grup musik campursari saya untuk memberikan hiburan,” kata Heru Setyawan, yang juga Kades Tegalrejo Kecamatan Gondang tersebut. Wardoyo

Baca Juga :  Hari Antikorupsi Sedunia, Kapolres Sragen Serukan Suap dan Pungli Termasuk Korupsi. Masyarakat Diminta Proaktif!  

 

Loading...