loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi di jalan Solo-Sragen tepatnya di depan RSU Muhammadiyah Sragen di Krikilan, Masaran. Gara-gara bermotor terlalu kencang, dua orang mahasiswa menggasak seorang nenek yang sedang menyeberang jalan.

Korban diketahui bernama Pani (70) warga Kumojoyo RT 6/1, Gempol Jati, Blora. Sedangkan dua mahasiswa yang menabrak mengendarai motor Yamaha AD 4150 ATE. Yakni Bayu Wardiansyah (18) asal Dukuh Brambang RT 29, Wonokerso, Kedawung yang memboncengkan temannya Mannuel Nisko Pratama (19) asal Bareng, Krajan, Sidoarjo, Jatim.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Tabrak Lari di Ngrampal Sragen, 2 Korban Tewas Ternyata Digasak Mobil Tak Dikenal. Identitas Pembonceng Belum Ditemukan 

Data yang dihimpun di Mapolres Sabtu (10/11/2018) kecelakaan terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Menurut keterangan saksi mata di lapangan, kecelakaan bermula ketika nenek itu hendak menyeberang jalan di depan RSU Muhammadiyah.

Saat bersamaan, kedua mahasiswa melaju dari arah Solo menuju Sragen. Karena terlalu kencang, pengendara di depan kaget melihat korban hendak menyeberang.

Saking kencangnya, ia gagal mengendalikan motor. Motor tanpa ampun menggasak nenek malang itu. Akibatnya, perempuan renta itu terjatuh dan mengalami patah kaki kiri. Sedang kedua mahasiswa yang menabrak mengalami luka di bagian bahu, kaki dan tangan.

Baca Juga :  Beri Wejangan Ratusan Guru, Dandim Sragen Serukan Tolak Negara Agama dan Negara Khilafah. Ini Alasannya! 

“Tidak ada korban jiwa. Penyeberang jalan yang ditabrak mengalami patah kaki dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman Sabtu (10/11/2018). Wardoyo

 

 

Loading...