loading...
Loading...
Ilustrasi | joglosemarnews.com

SEMARANG – Sebuah toko elektronik di kawasan Semarang Indah Blok A 10 menjadi sasaran maling, Kamis (8/11/2018). Akibatnya, belasan unit laptop raib dari tempatnya.

Salah satu karyawan toko, Riyanto (31) warga Magetan Jawa Timur pun langsung melaporkan kejadian itu ke  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Baca Juga :  Usai Ringkus 14 Komplotan Preman Solo Raya, Polda Jateng Incar 57 Kasus Premanisme Lainnya. Dirreskrimum Tegaskan Siap Sikat Semua Preman!

Kepada petugas ia menyebut pencurian yang terjadi pada dini hari tersebut membuat tokonya mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp 15 juta dan 15 unit laptop.

“Saya mendapati barang-barang hilang saat akan membuka toko pada hari Kamis sekitar pukul 07.45, tampak belasan laptop siap jual sudah tidak ada ditempatnya,” ucapnya kepada petugas.

Baca Juga :  Kabar Duka, 2 Santri di Magelang Meninggal di Dalam Sumur Sedalam 15 Meter

Ia mendapati seisi tokonya dalam keadaan berantakan. Barang-barang elektronik lain seperti dua unit televisi LED 42 inch dan 2 televisi LED 32 inch, juga ikut raib.

Mendapati hal itu, kepolisian kemudian bertindak dan melakukan olah tempat kejadian perkara dugaan pencurian tersebut.

Baca Juga :  Januari hingga September 2019, Ada 511 Orang Penderita Gangguan Jiwa di Jateng Dipasung, Ini Penyebabnya

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Baihaqi ketika dikonfirmasi di kantornya Jumat (9/11/2018) menyebut pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

“Dugaan awal pelakunya lebih dari satu orang, saat ini kasusnya sedang ditangan dari satreskrim,” timpalnya. #tribunnews

Loading...