JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pemkot Percepat Pembangunan Pasar Darurat Pasar Legi di 3 Lokasi ini

Joko P
Joko P

SOLO- Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta bergerak cepat dengan membangun pasar darurat bagi pedagang korban kebakaran Pasar Legi Solo, Jawa Tengah. Pasar darurat dibangun di Jalan Sabang, Jalan Lumban Tobing dan kawasan parkir Pasar Legi.

Menurut Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo pembangunan pasar darurat segera dimulai pada Senin (5/11/2018). Sedikitnya 200 kios dengan masing-masing ukuran 2×4 meter yang akan dibangun di Jalan Sabang. Sedangkan sisanya dibangun di Jalan Lumban Tobing dan kawasan parkir pasar.

Baca Juga :  Viral Jalan Purwosari Solo Mendadak Jadi Sirkuit Balap Mobil. Gibran Geregetan Akan Usut Pelakunya

“Senin, kios di sini (Jalan Sabang) akan mulai kita bangun. Supaya pedagang bisa segera menempati sehingga dapat kembali berjualan pascakebakaran,” urai Rudy di sela peninjauan persiapan pembangunan pasar darurat di Jalan Sabang, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (2/11/2018).

Baca Juga :  Toko Kripto Masuk Solo, Wamendag Ingatkan Kripto Bukan Alat Pembayaran

Rudy mengatakan telah meratakan tanah di tepi Jalan Sabang yang akan digunakan untuk pembangunan kios pasar darurat. Disamping itu, pelataran parkir Pasar Legi juga tengah dibersihkan untuk dipasangi tenda bagi pedagang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com