loading...
Loading...
Mobil Honda Civic yang dicuri dari garasi korban.

WONOGIRI-Seorang warga Kecamatan Ngadirojo merugi hingga puluhan juta rupiah. Hal ini terjadi lantaran dia kehilangan sebuah mobil Honda Civic.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kabag Humas Kompol Hariyanto, Rabu (21/11/2018) mengatakan, mobil yang dicuri adalah sedan Honda Civic warna abu-abu nomor polisi AD 7375 HG. Lokasi kejadian di garasi samping rumah korban di Dusun Kenteng RT 2 RW 3 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.

“Kejadian pada Selasa 20 November 2018. Korban adalah Mildyana Sari, 27 tahun,” jelas dia.

Ciri-ciri mobil yang hilang, mobil buatan1986 sudah dimodifikasi ceper , skokbeker dipendekan. Sedangkan di bagian kaca belakang ada striker WKC Wonogiri King Club dan di kaca depan atas ada tulisan besar Civic Sport.

Baca Juga :  Yuk Mengenal Nama-nama Bupati Wonogiri Dari Masa ke Masa Sejak Zaman Sebelum Kemerdekaan. Sekalian Belajar Mengenai Jabatan Wedono Gunung

Dia menerangkan kronologis kejadian, sekitar pukul 05.00 WIB, korban dan serta orang tua berangkat dari rumah ke pasar untuk berjualan. Pintu rumah dalam keadaan terkunci serta ada satu pintu yang kuncinya terbuat dari kayu dan dipaku di pintu bagian atas. Dimana pintu bisa dibuka dan dikunci dari luar dengan cara memasukan tangan lewat ventilasi bagian atas.

Baca Juga :  Kebakaran di Blimbing Kecamatan Eromoko Wonogiri, Ludeskan Rumah Dapur dan Kandang Sapi. Kerugian Ditaksir Mencapai Puluhan Juta

Ketika ditinggal ke pasar mobil masih di garasi. Ketika balik dari pasar dan mobil sudah tidak ada dan pintu rumah masih terkunci. Setelah dicek ternyata kunci mobil yang ditaruh di dipan juga tidak ada. Ada perkiraan mobil dibawa salah satu temannya.

“Namun saat dihubungi, ternyata mobil tidak dibawa temannya itu. Uang korban Rp 700 ribu yang ditaruh dalam tas di kamarnya juga hilang. Kerugian mobil sekitar Rp 30 juta, posisi STNK disimpan di dasbor mobil,” tutur dia. Aris Arianto

Loading...