JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Perampokan Minimarket Marak, Polres Karanganyar Terjunkan Personel Sambangi Minimarket 24 Jam 

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR– Anggota Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Ngadimin, melaksanakan patroli dengan sasaran minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Jaten, Sabtu (10/11/2018) jam 22.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Ngadimin menyampaikan pesan tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan toko, terutama menjelang dini hari saat situasi sangat sepi. Hal ini sangat rawan terjadi aksi pencurian dengan kekerasan yang mengincar para pegawai minimarket 24 jam.

Baca Juga :  Kubu Kontra Kongres PSSI Karanganyar Datangi Kubu Pelaksana Kongres, Pertanyakan Keabsahan Pelaksana Tugas

“Optimalkan keberadaan CCTV untuk memantau situasi sekitar, awasi tempat parkir untuk mengantisipasi pencurian sepeda motor,” pesan Aiptu Ngadimin kepada pegawai minimarket.

Selain itu, Aiptu Ngadimin juga menyempatkan mengajak dialogia pengunjung toko agar tidak lupa mengunci kendaraan ketika berbelanja, jangan sampai meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan untuk mengantisipasi pencurian.

Baca Juga :  SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Bekali Guru dengan UU Perlindungan Anak. Antisipasi Agar Guru Tak Mudah Terjerat Hukum

“Ketika masuk toko, jangan sampai lupa mencabut kunci kendaraan, dan jangan sampai meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan,” pesan Aiptu Ngadimin kepada salah satu pengunjung. Wardoyo