JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Masaran Sragen. Diseruduk APV, 2 Bocah Kakak Beradik Terpental dan Digasak Fortuner B05 JO 

Ilustrasi olah TKP kecelakaan
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi olah TKP kecelakaan

SRAGEN- Kecelakaan karambol terjadi di jalan Solo-Sragen tepatnya di Rejowinangun, Masaran, Sragen. Dua pelajar kakak beradik menjadi korban kecelakaan setelah diseruduk mobil dari belakang dan digasak mobil dari depan.

Kecelakaan melibatkan dua kakak beradik asal Masaran yang berboncengan dengan motor, mobil APV dan Toyota Fortuner.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Minggu (11/11/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 07.15 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki APV B-9304-NCE yang dikemudikan Bowo Margiyanto (29) asal Kauman RT 05/03, Masaran, Sragen, mobil Fortuner bernopol cantik BE-805-JO yang dikemudikan Marojahan Samosir (50) warga Jl Puri Kelasih FF3, Perum Wai Halim, Bandar Lampung.

Sementara kedua bocah malang itu mengendarai Honda Beat AD-5936-BME, yakni Arbian Taufik Burahman (16) asal Karangtengah RT 14, Masaran, dan adiknya yang masih SD, Farhan Aziz (12).

Baca Juga :  Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Plupuh, Kasat Lantas Sragen Ungkap Kondisi Sopir Truk Saat Gasak Bocah dan Ibu Anak Hingga Tewas di Plupuh

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika pagi itu kedua korban melaju dari arah barat (Solo) beriringan dengan mobil APV. Sesampai di lokasi kejadian, keduanya hendak belok ke kanan.

Namun karena arus ramai, mereka memilih berhenri di tengah marka jalan menunggu jalanan sepi. Nahas, entah karena terlalu dekat atau ada sebab lain, mereka mendadak diseruduk pengemudi APV dari arah belakang.

Sundulan itu membuat kedua bocah terpental dari motor. Malang tak dapat ditolak, tubuh keduanya terpental ke kanan dan jatuh di badan jalan.

Bersamaan dengan itu melaju Fortuner B05 JO dari arah depan. Karena jarak sangat dekat, fortuner langsung menggasak korban dan motornya.

Baca Juga :  Cerita di Balik Temuan 2 Mahkluk Jenglot Yang Gemparkan Sragen. Air di Sekitarnya Mendadak Seperti Mendidih, Warga Sempat Ketakutan Tak Ada Yang Berani Mengambil

Arbian mengalami luka bagian kepala belakang, pantat kanan robek dan diopname di RS PKU Masaran. Sedang adiknya mengalami kesadaran menurun, lipi dan tangan lecet serta diopname juga di RS PKU Masaran.

Sedangkan kedua pengemudi mobil selamat tanpa luka. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan, tim langsung melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

“Saat ini kasus kecelakaan beruntun itu masih ditangani tim Satlantas. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti,” terangnya Minggu (11/11/2018). Wardoyo