loading...
Loading...
Jalan sehat warga Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem, Wonogiri.

WONOGIRI–Rarusan warga Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Wonogiri mengikuti jalan sehat, Senin (5/11/2018). Perserta diberangkatkan dari halaman Balai Desa Nguneng.

Kepala Desa Nguneng Padi mengatakan, jalan sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional 2018. Dia menjelaskan jalan sehat merupakan salah satu olahraga yang murah tanpa harus mengeluarkan biaya dan terjangkau. Jalan sehat memberikan banyak manfaat, terutama kesehatan.

Baca Juga :  Ini Jumlah Lahan Pertanian yang Terdampak Kekeringan di Wonogiri, Ternyata Mencapai 32.000 Hektare

“Kemasan seperti inilah yang membawa nuansa sederhana dengan ramai peserta membuat kegiatan ini semakin meriah, dan juga dapat digunakan sebagai ajang atau wadah untuk menjalin tali silaturahmi antar warga,” kata dia.

Baca Juga :  1 Tewas Gara-gara Mobil Travel Tabrak Rumah di Senayu Desa Tunggur Kecamatan Slogohimo Wonogiri. Diduga Sopir Mengantuk dan Lelah

Kesehatan, jelas dia, merupakan sesuatu yang sangat berharga dan mahal harganya. Tiada insan yang rela apabila kesehatannya dibeli oleh orang lain, dan hidup sehat itu membuat siapapun dapat mempermudah dalam beraktivitas. Aris Arianto

Loading...