JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

RSUD Karanganyar Raih Penghargaan Nasional Care Hospital

   
Foto/Humas

KARANGANYAR- RSUD Kabupaten Karanganyar kembali menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke 54 pada Jumat pagi Tanggal 9 November 2018. Seluruh insan kesehatan se Kabupaten Karanganyar  ikut memeriahkan dan mengikuti acara ini.

Rute jalan sehat yang ditempuh mulai dari halaman RSUD Kabupaten Karanganyar ke arah timur melewati SMPN 4 kemudian menuju pertigaan Perum RSUD dilajutkan ke pertigaan IDI sampai utara SDN 2 Bejen terakhir melewati Intan Pari dan menuju finis.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar dalam sambutannya mewakili Bupati Karanganyar memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan jalan sehat memperingati hari kesehatan nasional tersebut.

Ia  juga mengucapkan selamat dan terima kasih karena RSUD Kabupaten Karanganyar berhasil memperoleh penghargaan sebagai rumah sakit yang peduli terhadap kesehatan (Hospital Green) di tingkat nasional.

”Semoga RSUD Kabupaten Karanganyar senantiasa meningkatkan pelayanan yang baik dan mudah-mudahan menjadi idaman masyarakat di Bumi Intan Pari ini,” katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com