JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

RSUD Karanganyar Raih Penghargaan Nasional Care Hospital


loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR- RSUD Kabupaten Karanganyar kembali menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke 54 pada Jumat pagi Tanggal 9 November 2018. Seluruh insan kesehatan se Kabupaten Karanganyar  ikut memeriahkan dan mengikuti acara ini.

Baca Juga :  Gawat, Hasil Pemeriksaan, 60 % Tamu Undangan di Rumdin Bupati Karanganyar Terdeteksi Punya Kolesterol di Atas Ambang Batas 

Rute jalan sehat yang ditempuh mulai dari halaman RSUD Kabupaten Karanganyar ke arah timur melewati SMPN 4 kemudian menuju pertigaan Perum RSUD dilajutkan ke pertigaan IDI sampai utara SDN 2 Bejen terakhir melewati Intan Pari dan menuju finis.

Baca Juga :  Jumlah Warga Penerima Iuran BPJS Gratis di Karanganyar Diprediksi Naik Jadi 70.000, Anggaran Membengkak Jadi Rp 36 Miliar 

Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar dalam sambutannya mewakili Bupati Karanganyar memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan jalan sehat memperingati hari kesehatan nasional tersebut.

Ia  juga mengucapkan selamat dan terima kasih karena RSUD Kabupaten Karanganyar berhasil memperoleh penghargaan sebagai rumah sakit yang peduli terhadap kesehatan (Hospital Green) di tingkat nasional.

Baca Juga :  Kecewa Merasa Ditelikung Bupati, Serikat Pekerja Karanganyar Sebut Usulan UMK 2020 Tak Penuhi Rasa Keadilan! 

”Semoga RSUD Kabupaten Karanganyar senantiasa meningkatkan pelayanan yang baik dan mudah-mudahan menjadi idaman masyarakat di Bumi Intan Pari ini,” katanya. Wardoyo

Loading...