JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sejarah, Via Vallen dan Nella Kharisma  Tampil Sangat Rukun Satu Panggung di HUT Karanganyar. Puaskan Ribuan Vianisty dan Nella Lovers

Via Vallen dan Nella Kharisma saat tampil di Konser Spektakuler HUT Karanganyar di Alun-alun Karanganyar Sabtu (24/11/2018) malam. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Via Vallen dan Nella Kharisma saat tampil di Konser Spektakuler HUT Karanganyar di Alun-alun Karanganyar Sabtu (24/11/2018) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR – Konser dangdut spektakuler menghadirkan dua artis yang tengah naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma di alun-alun Karanganyar, Sabtu (24/11/2018) malam berlangsung meriah. Tak seperti yang banyak diperbincangkan, dua artis cantik asal Jatim itu tampil sangat kompak dan rukun nyaris tak menunjukan rivalitas di antara keduanya.

Di atas panggung, Via dan Nella bahkan saling sebut nama serta tampak menyatu. Keduanya bahkan sempat berduet membawakan lagu “Sawangen” yang sempat ngehits di awal penampilan sekitar pukul 21.30 WIB.

Ya, konser malam itu seolah menjadi sebuah momentum bersejarah untuk kedua penyanyi dangdut tersebut.

Via Vallen dan Nella Kharisma akhirnya bernyanyi dalam satu panggung.

Mereka menyanyikannya bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono dan jajaran Forkompimda yang terlihat mendampingi mereka di atas panggung.

Baca Juga :  Tertangkap Gubernur Buang Limbah ke Bengawan Solo, Petinggi Perusahaan asal Karanganyar Bernama Edy Langsung Keder. Sempat Mengelak Tapi Akhirnya Ampun-ampun!

“Nella dimana, dari tadi dipanggil,” ucap Via Vallen sesaat setelah pembawa acara memanggil Nella Kharisma masuk ke panggung utama untuk berduet bersama.

Sebelum bernyanyi bersama, Bupati Juliyatmono memberikan masing masing buket bunga kepada kedua penyanyi tersebut.

Usai berduet, Via Vallen membuka penampilannya dengan lagu Meraih Bintang yang merupakan lagu resmi Asian Games 2018 lalu.

Ada 7 lagu dibawakannya. Termasuk lagu “Sayang” yang melambungkan namanya ke pentas musik nasional.

Foto/istimewa

Di beberapa kesempatan, Via Vallen  terlihat beberapa kali memenuhi permintaan para penggemarnya untuk berswafoto pada saat jedah lagu. Ia juga tampak asyik dan bahkan meminta penonton untuk menyalakan flash buat videonya.

Baca Juga :  Sidak Limbah Bengawan Solo, Gubernur Ganjar Kaget Temukan Pipa Siluman dan Bangkai Babi Mengambang di Wilayah Karanganyar!

Nella Kharisma yang tampil usai Via Vallen tak kalah memukau di hadapan para penonton yang merupakan Vyanisty dan Nella Lovers dari berbagai daerah.

Ia mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Sayang 2. Konser semakin meriah setelah kembang api beberapa kali terlihat dinyalakan mewarnai langit malam itu.

Sebagaimana Via Vallen, Nella Kharisma juga sesekali melayani permintaan para penonton yang ingin berswafoto bersamanya.

Nella yang barusaja diwisuda dan meraih gelar sarjananya itu menutup konser malam itu dengan lagu berjudul Sebelas Duabelas.

Konser spektakuler Via Vallen dan Nella Kharisma malam itu ditutup sekitar dinihari. Konser yang konon menelan anggaran Rp 500 juta itu digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar. Wardoyo