JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Targetkan 3 Besar Pemilu 2019, Partai Nasdem Gembleng Semua Caleg Jateng-DIY di Karanganyar. Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadir 

Wakil Ketua Nasdem Jateng saat menggelar konferensi pers di De Tjolomadoe Jumat (9/11/2018). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Wakil Ketua Nasdem Jateng saat menggelar konferensi pers di De Tjolomadoe Jumat (9/11/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR – Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan hadir dalam puncak peringatan HUT ke 7 Partai Nasdem yang berlangsung di Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dijadwalkan bakal menghadiri puncak Peringatan HUT ke-7 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Minggu (11/11/2018), di kawasan De Tjlomadoe, Karanganyar.

Partai Nasdem akan menjadikan agenda itu sebagai pembekalan kepada kader dan semua Caleg agar bisa meraih hasil maksimal guna memenuhi target finish tiga besar di Pileg 2019.

Ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Maharso, sampaikan selain dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, menteri-menteri Kabinet Kerja juga turut memeriahkan acara.

Baca Juga :  Ini Pesan yang Disampaikan Anggota DPR RI Komisi IV FPKB Mbak Luluk Ketika Mendampingi Menteri LHK Saat Sambangi Karanganyar

“Beliau Wapres Yusuf Kalla hadir, termasuk juga para Menteri Kabinet Kerja,” paparnya kepada media, Jumat (9/11/2018).

Setyo menguriakan rangkaian agenda HUT itu akan dimeriahkan dengan pameran Pasar Restorasi yang diikuti UMKM se Solo Raya berlokasi di De Tjolomadoe Karanganyar, Sabtu-Minggu (10-11/11/2018). Dalam acara tersebut akan menampilkan produk unggulan hasil UMKM dari berbagai wilayah di eks Karesidenan Surakarta.

“Pasar Restorasi ini diikuti oleh 155 UMKM baik kuliner maupun kerajinan,” jelas Setyo Maharso.

Baca Juga :  Terhantam Pandemi Covid-19,  Mata Trans Kehilangan Omset Rp 19 Miliar. Masih Bisa Bagikan CSR untuk Masyarakat

Selain menggelar pasar restorasi, Partai Nasdem juga menggelar acara pembekalan bagi caleg partai Nasdem  untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY.  Diikuti seluruh caleg dari kabupaten/kota, propinsi dan caleg DPR RI.

“Semuanya dikumpulkan mulai dari kabupaten/kota, propinsi dan caleg DPR RI, tujuannya agar semuanya bisa saling mengenal,” tukasnya.

Konsolidasi antar caleg sangat diperlukan untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang,  terlebih lagi Partai Nasdem telah menargetkan masuk dalam tiga besar partai pemenang pemilu. Wardoyo