loading...


Pengumuman hasil Tes CAT SKD CPNS Karanganyar sesi pertama hari pertama Jumat (9/11/2018). Sumber/www.bkpsdm

 

KARANGANYAR- Ratusan peserta rontok di sesi pertama pelaksanaan ujian Computer Assested Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Karanganyar Jumat (9/11/2018). Dari 175 peserta Tes CAT di hari pertama sesi pertama, tercatat hanya ada tujuh peserta yang skornya memenuhi passing grade alias lulus SKD.

Hasil tes CAT itu terungkap dari pengumuman hasil per sesi hang dilansir oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan diunggah oleh website resmi BKPSDM Karanganyar selesai ujian digelar.

Tes seleksi CAT SKD digelar di GOR Diponegoro Sragen dengan melangsungkan empat sesi.

Dari pengumuman sesi pertama, tercatat hanya ada tujuh peserta yang nilainya memenuhi passing grade TIU, TWK dan TKP.

Dari tujuh peserta itu ada satu nama yang mengusik yakni Kurnia Sandy Saputra. Namanya terlihat mirip dengan salah satu mantan kiper Timnas Indonesia meski Kurnia Sandy yang itu dipastikan bukanlah sang kiper.

Baca Juga :  Srawung Organik di Taman Hutan Lemah Putih Karanganyar

Kurnia Sandy lolos dengan meraih nikai 85 TWK- 105 TIU dab 143 TKP.

Selain Sandy, ada enam peserta lain yang juga sukses melewati rintangan CAT SKD. Yakni Berdi dengan nilai 80 TWK, 100 TIU dan 150 TKP, kemudian Danang Rahadian dengan skor 115 TWk, 110 TIU dan 151 TKP.

Di belakangnya ada Toni Iskandar dengan skor 80 TWK, 105 TIU dan 146 TKP. Lolos pula peserta dengan nama Wardiyoko yang meraih skor 95 TWK- 85 TIU dan 144 TKP.

Baca Juga :  Pulang Patroli Malam, Anggota Polsek Kerjo Karanganyar Ditemukan Meninggal di Ruang Penjagaan

Ada pula nama Erfan Fauzi dengan skor 95 TWK, 130 TIU dan 149 TKP. Lantas Eko Prasetyo dengan 80 nilai TWK, 95 TIU dan 144 TKP. Sisanya ada ratusan peserta yang gagal meraih ambang batas minimal passing grade.

Untuk diketahui, jadwal tes CAT CPNS Karanganyar akan digelar di GOR Diponegoro Sragen mulai Jumat sampai Minggu (9-11 November 2018).

Jadwal pelaksanaan ujian CAT seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Karanganyar itu tertanggal 29 Oktober 2018 ditandatangani Sekda Karanganyar, Samsi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi CPNS Karanganyar 2018.

Dari jadwal yang dilansir per sesi itu, total ada 4432 peserta seleksi CPNS Karanganyar yang tersusun jadwal tesnya selama tiga hari.

Baca Juga :  Wah, Bupati Karanganyar Bakal Beri Laptop Semua Ketua RT dan RW. Juga Janji Bakal Naikkan Kesejahteraan 

Selain jadwal, pengumuman Sekda juga menyampaikan beberapa ketentuan yang harus ditaati peserta seleksi CPNS. Diantaranya membawa kartu peserta dan KTP perekaman. Apabila tidak membawa akan dilarang mengikuti ujian dan dianggap gugur. Wardoyo

 

 

 

Loading...