loading...
Loading...
Atlit NPC Sukoharjo berfoto bersama Bupati Wardoyo Wijaya.

SUKOHARJO–Sebanyak 22 atlet National Paralympic Comitee (NPC) Kabupaten Sukoharjo dilepas Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya SH untuk mengikuti Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Jateng 2018.

Peparprov berlangsung di Surakarta pada 13-16 November mendatang. Kontingen Sukoharjo ditarget masuk peringkat 10 besar.

Atlet Sukoharjo akan ambil bagian di lima cabang olah raga (cabor). Yakni tenis meja, bulutangkis, catur, bowling dan gool ball.

Baca Juga :  Pulang Kontes Ngebut, Truk Asal Sukoharjo Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Satu Tewas, Tiga Luka-Luka 

Ketua Kontingen, Sarno mengatakan saat bertemu Bupati di ruang dinas bersama seluruh tim NPC  untuk gelaran Peparprov kali ini Kabupaten Sukoharjo memasang target minimal ada peningkatan rangking peringkat lebih baik dari tahun lalu. Yakni peringkat 10 dari rangking 17 tahun 2017 lalu,

Baca Juga :  Terungkap, Dampak Positif dan Negatif Pilkada Langsung. Digelar Puslitbang Mabes Polri di Sukoharjo

“Syukur-syukur kalau bisa lebih baik, mohon doa restu Bapak Bupati,” jelas dia, Selasa (13/11/2018).

Bupati dalam sambutannya berpesan,  para atlet yang bertanding bisa mengerahkan segala kemampuannya, untuk meraih hasil maksimal sesuai target yang diberikan. Selain itu Bupati menambahkan, untuk lebih memotivasi atlet yang bertanding, KONI Kabupaten Sukoharjo untuk memberikan dukungan support dana  keberangkatan tim. Bupati berjanji akan mensupport bantuan keuangan sebesar Rp 25 juta untuk kelangsungan NPC Sukoharjo. Aris Arianto

Loading...