loading...
Loading...
Nella Kharisma dan Via Vallen

KARANGANYAR- Dua biduan dangdut asal Jawa Timur yang saat ini sedang naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma, akan menghibur warga dalam rangka hari jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar.

Aksi dua pedangdut yang lagi naik daun tersebut akan berlangsung di alun-alun Karanganyar pada hari Sabtu (24/11/2018) mendatang. Dua biduan ini akan diiringi oleh Orkes Melayu Lagista dan Orkes Melayu Sera. Rencananya, dua penyanyi ini akan membawakan masing-masing 7 lagu.

Baca Juga :  Hari Jadi Pemprov Jateng, Gubernur Ganjar Pamer Anggaran Rp 1 Trilyun Untuk Siswa SMA dan SLB 

Felik Ade Sultansyah, Event Organizer yang mendatangkan kedua penyanyi cantik ini mengatakan, dua penyanyi yang sama-sama memiliki penggemar fanatik ini, akan menghibur warga Karanganyar selama empat jam, yang dimulai pada pukul 19.00-23.00.

Baca Juga :  Belanja Capai Rp 2,45 Trilyun, APBD Perubahan 2019 Karanganyar Ditetapkan Defisit Rp 301 Miliar 

“Kami berharap, konser musik spektakuler ini, dapat menghibur warga Karanganyar. Kami juga meminta kepada seluruh penggemar untuk bisa menjaga keamanan agar tetap kondusif selama pertunjukkan music berlangsung,” kata Felik, Kamis (22/11/2018).

Baca Juga :  Ratusan Pengagum Mantan Presiden Soeharto Ajak Masyarakat Kenang Sebagai Putera Terbaik Bangsa. Gelar Ziarah dan Upacara di Makam Soeharto

Kehadiran Nella dan Via memang sudah lama diagendakan untuk memeriahkan pagelaran HUT ke 101 Kabupaten Karanganyar. Bahkan Bupati Juliyatmono sempat menyampaikan bakal menghadirkan keduanya satu panggung di HUT Karanganyar. Wardoyo

 

Iklan
Loading...