JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah. Warga Petirsari Pracimantoro Miliki Masjid Baru Al Barokah

Peresmian Masjid Al Barokah Petirsari Pracimantoro.
   
Peresmian Masjid Al Barokah Petirsari Pracimantoro.

WONOGIRI–Sebuah masjid baru didirikan dan diresmikan di Dusun Nglaos Desa Petirsari Kecamatan Pracimantoro. Masjid baru tersebut bernama Masjid Al Barokah.

Informasi yang diperoleh JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (19/12/2018) peresmian masjid dilaksanakan Selasa (18/12/2018). Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Qatar Charity Hamid Noor Yassin, Kepala Desa Petirsari Widodo. Babinsa Petirsari Serka Sriyadi, takmir masjid Al Barokah Budiyono, dan warga.

Baca Juga :  Horegg! Gempa Pacitan 5,1 Senin 22 April 2024 Terasa Sampai Wonogiri

Hamid Noor Yasin mengatakan, pembangunan Masjid Al Barokah tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak dan lapisan masyarakat. Diharapkan dengan berdirinya masjid menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo melalui Serka Sriyadi menegaskan, sangat mendukung keterbukaan masjid terhadap semua aliran tidak memandang aliran manapun. Keberadaannya merupakan salah satu upaya memperkokoh ukhuwah islamiah, persatuan dan kesatuan, menangkal segala bentuk radikalisme serta keyakinan yang menyimpang dan bertentangan dengan persatuan dan kesatuan bangsa. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com