JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Disebut Dapat Rp 7-15 Juta Perminggu, Nella Kharisma Mengaku Hanya Terima Rp 1,5 – Rp 3 Juta Dari Kosmetik Ilegal

Nella Kharisma. Tribunjateng.com/A Prianggo
Nella Kharisma. Tribunjateng.com/A Prianggo

SURABAYA – Polda Jatim telah merampungkan pemeriksaan terhadap artis dangdut yang tengah naik daun, Nella Kharisma, terkait kasus dugaan produk kecantikan ilegal Derma Skin Care (DSC) telah rampung.

Pemeriksaan terhadap Nella Kharisma dilakukan penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan mengatakan, penyidik menyampaikan sekitar 30 pertanyaan terhadap Nella Kharisma.

Menurutnya, fokus penyidik masih terkait permasalahan SOP untuk menerima endorse dan etika penerimaan endorse.

“Kemudian persyaratan legal formal yang akan di endorse. Ternyata segmennya ada dua, yang diterima langsung oleh yang bersangkutan (Nella Kharisma) dan ada juga yang melalui manajemen,” terang Rofik kepada awak media, Selasa (18/12/2018).

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Rofik menambahkan, berdasarkan keterangan dari Nella dengan tersangka berinisial KIL, ternyata ada yang berbeda.

Menurutnya, keterangan dari tersangka KIL menyebutkan telah mengendorse artis yang dikehendaki, seperti halnya Nella mulai Rp 7 juta sampai Rp 15 juta per pekan.

Namun, keterangan dari Nella Kharisma menyatakan, hanya memperoleh biaya endorse mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta per pekan.

“Itu nanti akan kami bandingkan dengan pembukuan, sementara ini kami cek ke TKP itu, kami belum menemukan pembukaan dari proses itu,” sambung polisi dengan dua melati di pundaknya itu.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Dalam pemberitaan sebelumnya, peredaran produk kecantikan oplosan nan ilegal telah diungkap Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim pada Selasa (4/12/2018) lalu.

Kosmetik ilegal beromzet ratusan juta rupiah per bulannya itu terjyata sudah beredar di pasaran, hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Saat penyidikan, ternyata ada beberapa artis ibu kota yang menjadi sasaran endorsmen tersangka guna melancarkan produk DSC tersebut, beberapa diantaranya adalah Via Vallen dan Nella Kharisma.

www.tribunnews.com