JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Begini Ternyata Cara Warga Purwantoro Wonogiri Peringati HKSN dan Hari Disabilitas Internasional

Jalan sehat warga Kelurahan/Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.
Jalan sehat warga Kelurahan/Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

WONOGIRI–Warga Kelurahan Purwantoro Kecamatan Purwantoro Wonogiri mengikuti jalan santai sepanjang tiga kilometer, Minggu (9/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Joko Susilo, Kapolsek diwakili Brigadir Nurhafi, Danramil diwakili Serma Puji Arwandi, Kepala Kelurahan Purwantoro Sriyanto, Anggota DPRD Wonogiri Jarmono, serta peserta gerak jalan 1500 orang.

Baca Juga :  2 Warga Grobogan Tewas Kecelakaan di Dusun Mojo Desa Sedayu Slogohimo Wonogiri, Berboncengan Sepeda Motor Honda Megapro Masuk Jurang Sedalam 4 Meter. Diduga ini Pemicunya

Kepala Kelurahan Purwantoro berujar, jalan sehat dilaksanakan dalam rangka HKSN dan Hari Disabilitas Internasional. Olah raga selain untuk kesehatan juga untuk hiburan dan menjalin silaturahmi.

Camat Purwantoro mengatakan, jalani sehat selain mewujudkan badan sehat juga memupuk jiwa kebersamaan, keguyuban, gotong royong dan semangat paseduluran di antara sesama warga se-Kecamatan Purwantoro.

Baca Juga :  Update COVID-19 Wonogiri, Masuk Zona Kuning 193 Pasien Sembuh Belasan Lainnya Masih Dirawat di Rumah Sakit

Tepat pukul 06.30 WIB peserta jalan sehat menyusuri sepanjang jalan utama yang melintasi semua padukuhan yang ada di Kelurahan Purwantoro, dengan jarak tempuh sekitar 3 Kilo meter. Setelah tiba di tempat finish peserta disuguhi hiburan yang sudah disiapkan panitia. Aris Arianto