JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngebut dan Gasak Pohon, ABG Cantik Ditemukan Tewas Mengenaskan. Satu Temannya Kritis

Humas Polda Jateng

 

Humas Polda Jateng

SEMARANG– Nasib nahas menimpa Cikha warga Tayu. ABG cantik berusia 18 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan usai menabrak pohon pinggir jalan Pati – Tlogowungu tepatnya di Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Pati Sabtu (08/12/2018).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengatakan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB. Pada saat itu, korban bersama dengan seorang temannya, yakni Nur Afida (16) Warga Desa Klakahkasihan RT 03 RW 05 kecamatan Gembong.

Baca Juga :  Pandemi Picu Para Pemuda Karang Taruna Ini Program-program Simpatik

Dengan berboncengan, keduanya menggunakan sepeda motor beat dengan nomor polisi K 2484 VG melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba ada ranting pohon yang jatuh.

“Karena itu, korban bermaksud untuk menghibdari ranting pohon yang jatuh tersebut. Namun, karena laju kecepatan motor yang tinggi, korban kemudian tidak kuasa mengendalikan motor dan akhurnya oleng ke kanan dan menabrak pohon pinggir jalan,” jelasnya seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pria Usia 50 Tahun Kejang-kejang dan Muntah Darah di Halte Bus Trans Semarang, Meninggal Tak Lama Usai Dibawa ke Rumah Sakit

Warga yang melihat kemudian berusaha menolong korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat. Kemudian petugas yang jaga langsung menuju KTP dan mengevakuasi korban.

“Korban atas nama Cikha sudah meninggal dunia. Sementara korban atas nama Nur Afida dibawa ke RSUD karena mengalami luka-luka bagian kaki dan kepala,” imbuhnya.

Untuk melakukan penyelidikan, polisi kemudian mengamankan barang bukti berupa satu unit motor beat yang dikendarai korban. Wardoyo