JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Diduga Selundupkan Narkoba, Artis Steve Emmanuel Dibekuk Polisi

Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA – Narkoba lagi-lagi menjerat  kalangan artis. Kali ini yang terlibat danenjadi urusan polisi adalah artis  sinetron Steve Emmanuel.

Lantaran kasus tersebut, petugas kepolisian dari Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat telah membekuknya.

“Ya. Ditangkap terkait penyelundupan narkoba,” kata Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Rabu ( 26/12/2018).

Polisi belum memberi penjelasan lebih lanjut seperti kronologi, peran dan bukti kasus narkoba yang menjerat pesinetron dan model kelahiran 1983 tersebut.

Baca Juga :  KPU Sahkan Perubahan Peraturan Kampanye Pilkada dalam Masa Pandemi: Konser Musik hingga Kegiatan Perlombaan Dilarang, Ngeyel akan Langsung Dibubarkan

Sebagaimana diketahui, Steve merupakan aktor yang membintangi cukup banyak sinetron. Di antaranya “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang bermain bersama Jonathan Frizzy, Indra Bruggman dan Roger Danuarta.

Sinetron lain yaitu “Buku Harian Nayla”. Dalam sinetron ini dia beradu peran dengan Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Andrew White.

Baca Juga :  Kasus Joko Tjandra, Kejagung Buru Bukti Perjalanan Jaksa Pinangki Keluar Negeri

Jauh sebelumnya, Steve Emmanuel yang tengah terjerat kasus narkoba pernah menarik sorotan media pada bulan Mei 2008 karena memilih menjadi mualaf.

Dia memeluk agama Islam di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam saat itu, Habib Rizieq Shihab. Steve lantas memiliki nama baru sebagai Yusuf Iman. #tempo.co