JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

DPP PDIP Serukan Semua Caleg Tak Lupakan Jokowi-Ma’ruf Ketika Kampanye 

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono
   
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

KARANGANYAR- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Karanganayar, Endang Muryani, mengingatkan kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) disemua tingkatan, untuk tidak hanya kampanye untuk dirinya sendiri. Namun para Caleg juga diminta tak lupa mengampayekan partai serta calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin.

Hal tersebut ditegaskan Endang  dalam konsolidasi partai yang dihadiri ribuan kader, para caleg di semua tingkatan, yang berlangsung di balai Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Minggu (09/12/2018). Menurut Endang, konsolidasi yang dilakukan ini, untuk memberikan motivasi  dan dorongan semangat kepada seluruh kader. Diharapkan mereka bisa lebih maksimal mendulang suara dalam rangka pemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“ Saat ini pertarungan baik di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden  cukup ketat. Kita harus waspada dan cermat terhadap dinamika politik di lapangan. Seluruh strutural, kader partai maupun seluruh caleg) agar lebih sering turun ke lapangan untuk meyakin masyarakat, sehingga target kemenangan di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dapat tercapai,” kata Endang.

Endang menambahkan, DPP PDI Perjuangan juga telah menegaskan, bahwa seluruh caleg  tidak hanya mengkampanyekan dirinya sendiri. Ketika melakukan sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat, lanjut Endang, para caleg juga mengkampanyekan partai dan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, Joko Widodo-Makruf Amiin.

“ Beberapa waktu lalu, DPC PDIP karanganyar mendapat surat penegasan dari DPP. Dalam suratnya DPP menegaskan  untuk semua caleg tidak hanya  membawa dirinya dalam kampanyenya. Kawan-kawan caleg di semua tingkatan, tolong jangan bawa diri sendiri. Bawa partai dan calon presiden dan wakil presiden yang kita usung. Hasil pemilihan legislatif nantinya akan disandingkan dengan hasil pemilihan presiden. Jika ada perbedaan akan menjadi  catatan dari DPP. Ini harus jadi perhatian kita semua,” tegasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com