JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duel Pemotor Sama-sama Bawa Bronjong di Kalijambe Sragen, Satu Korban Patah 

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnyabdi KM 16, depan Bank BRI Saren, Kalijambe. Dua pengendara motor memba bronjong saling bertabrakan gara-gara hendak mendahului kendaraan di depannya.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (30/11/2018), kecelakaan itu terjadi Kamis (29/11/2018) sekira pukul 07.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua pengendara motor dengan bronjong dan satu pemotor tak dikenal.

Pemotor bronjong yang pertama diketahui bernama Agung Triyanto (37) asal Sadakan, Pringanom, Masaran yang mengendarai Honda Beat K 2546 QS. Kemudian lawannya adalah pemotor bronjong yang mengendarai Honda Suprw X AD 4428 AKE, bernama Mukijo (63) asal Banaran, Kalijambe.

Baca Juga :  Kabar Baik, Semua Relawan Satgas Covid-19 di Sragen Dapat Insentif Total Rp 2,143 Miliar. Sudah Cair ke Rekening Desa, Bupati Minta Minggu Ini Harus Didistribusikan!

Menurut keterangan saksi dan warga, kecelakaan bermula ketika pemotor Honda Beat melaju daro arah utara. Sesampai di lokasi kejadian, ia hendak menduhului pemotor di depannya.

Nahas, ia terlalu ke kanan. Bersamaan itu melaju pemotor Supra X dari selatan. Karena sama-sama membawa bronjong, kedua pemotor itu pun bersenggolan sebelum kemudian bertabrakan.

Baca Juga :  Sejarah, Penetapan Paslon Pilkada Sragen Rame-Rame Diboikot Wartawan. Kesal Kinerja KPU Dinilai Tidak Profesional

Akibat kejadian itu, pemotor Supra mengalami patah tangan kanan sedangkan pemotor Beat hanya lecet.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian itu. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dan saat ini kasusnya sudah dalam penanganan. Wardoyo