loading...
Loading...

JAKARTA – Tarif Rp 2 juta sekali kencan itu rupanya  tak cocok bagi  Hidayat. Akhirnya, dia pun nekat membunuh Sisca Icun Sulastri.

Itulah ikhwal penemuan mayat wanita tanpa busana di Apartemen Kebagusan City,  Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Hidayat adalah karyawan cleaning service di apartemen tempat Sisca terbunuh. Hidayat akhirnya berhasil dibekuk polisi saat diidentifikasi dari rekaman CCTV tak lagi bisa mengelak. Dia langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kepala Cleaning Service apartemen tempat Hidayat bekerja, Rendy mengaku kaget karena baru mengetahui anak buahnya itu tersangka kasus pembunuhan terhadap Sisca.

“Jujur saya baru tahu setelah lihat You tube dan media online,” ujar Rendy saat ditemui di sebuah apartemen di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Baca Juga :  Toko Online Kini Wajib Punya Izin Usaha, Ini Kata Teten

Rendy mengakui bahwa Hidayat memang bekerja di sana. Hidayat, kata Rendy, tidak bekerja pada Kamis saat dia ditangkap polisi.

“Senin dia off, Selasa Rabu dia masuk, Kamis off dan siangnya katanya kejadian penangkapan,” ungkap Rendy.

Rendy mengatakan Hidayat telah bekerja di apartemen tersebut kurang lebih satu tahun. Ia mulai bekerja dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Penilaian Rendy, selama Hidayat bekerja tidak pernah mempunyai masalah dan baik-baik saja.

Saat ini, kata Rendy, status pekerjaan Hidayat sudah dikeluarkan dari tempat kerjanya tersebut.

“Stastus dia sudah pasti DO (dipecat) otomatis. Kalau kejadian kayak gitu udah pasti DO karena menyimpang. Masih untung nggak nuntut ya, cuman dipecat (DO),” demikian Rendy.

Baca Juga :  Pro Kontra Gibran dan Bobby Terjun di Pilkada, PKS Anggap Nepotisme, PDIP: Suuzon!

Hidayat dan Sisca diduga berkenalan lewat aplikasi chatting dewasa MiChat dan berjanji ketemu untuk berkencan.

Polisi mengatakan Hidayat membunuh Sisca Icun Sulastri di kamarnya di Apartemen Kebagusan City setelah cekcok soal uang Rp 2 juta dengan perempuan asal Sukabumi itu.

Uang itu merupakan imbalan jika dia menjadi teman kencan Sisca pada Minggu malam (16/12/  2018) tersebut. #tempo.co

Loading...