JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Hadiri Natalan di Kampung Asal Menantu, Jokowi Ajak Umat Kristiani Jadi Garam Dunia

ย ย ย 
ilustrasi/tribunnews

MEDAN โ€“ Hadir dalam perayaan Natal Nasional di kampung asal menantunya, Bobby, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak umat Kristiani untuk selalu menjadi garam dan terang dunia. Perayaan Natal berlangsung di gedung serbaguna T Rizal Noordin, Deli Serdang, Sabtu (29/12/2018).

“Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, keuntungannya lebih dari emas dan permata,” ucap Jokowi.

Menurutnya, dengan menerima hikmat maka jalan kehidupan akan penuh dengan kebahagiaan dan penuh kesejahteraan untuk bersama-sama membangun Indonesia.

Baca Juga :  Hasto Sebut, untuk Bertemu Megawati, Presiden Jokowi Harus Lewat Anak Ranting

“Dengan hikmat kita membantu sesama anak bangsa dengan hikmat kita persiapakan anak-anak kita untuk menghadapi masa depan, dengan menjadi manusia yang unggul,” paparnya.

“Dengan hikmat kita terus memeluk yang miskin, kecil, lemah dan membutuhkan. Dengan hikmat kita menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh tanah air,” sambungnya.

Baca Juga :  Tolak Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Pengamat: PDIP Harus Punya Calon Internal yang Kuat

Dalam sambutannya itu, Jokowi juga sempat menyampaikan pantunnya yang mendapat tepuk tangah yang riuh dari puluhan ribu umat Kristiani yang hadir dalam acara tersebut.

“Terletak di tanah batang ubi jadi tunas, terletak di tanah besi jadi karat. Selamat natal 2018, sekaligus saya mengucapkan selamat tahun baru 2019,” ucap Jokowi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com