loading...
Loading...
Pres rilis DPRD Wonogiri, Selasa (11/12/2018).

WONOGIRI-Menjelang akhir tahun, progres pembangunan Pasar Purwantoro Wonogiri, saat ini baru sekitar 75 persen.

Namun demikian, kalangan legislator di DPRD Wonogiri optimis target kelar akan selesai tepat waktu.

Ketua DPRD Wonogiri, Setyo Sukarno, Selasa (11/12/2018), mengatakan, menurut monitoring Komisi II di lapangan, progres pembangunan pasar Purwantoro sampai saat ini belum 100 persen. Lantaran itu pihaknya selaku legislatif mendorong agar proyek kelar sesuai target.

Baca Juga :  Sadis, Caleg Golkar Sragen Dibunuh Dengan Racun Tikus 3 Kali. Korban Sudah Bersama Tersangka Selama 5 Hari Sebelum Tewas

Pihaknya berharap pembangunan pasar Purwantoro rampung sesuai harapan. Tahun ini, selain Purwantoro, tahun ini ada lima pasar yang direnovasi. Di antaranya pasar Batuwarno, Tirtomoyo, Bulukerto, Giritontro dan Wuryantoro.

Wakil Ketua DPRD Wonogiri Sunarmin berujar, pembangunan pasar Purwantoro menyedot dana lebih dari Rp 50 miliar. Sesuai SPMK, proyek ditargetkan kelar pada 20 Desember. Dia yakin pelaksana proyek bisa menyelesaikan pembangunan pasar tepat waktu.

Baca Juga :  Kasus Meninggalnya Anggota DPRD Sragen Sugimin, Kapolres Wonogiri Sampaikan Tak Temukan Luka Fisik. Begini Keterangan Otopsi Dari Pihak RSUD Moewardi 

Terlebih penyedia jasa sudah menambah tenaga kerja dan menerapkan kerja lembur. Aris Arianto

Loading...