JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat di Parit Sawah Gemparkan Warga Bangsri Jepara. Polisi Langsung Olah TKP dan Evakuasi 

Ilustrasi penemuan mayat. Foto/Humas Polda Jateng
Humas Polda Jateng

JEPARA– Warga Bangsri, Jepara digegerkan dengan temuan mayat di parit sawah Desa Bondo, Senin (10/12/2018). Mayat berjenis kelamin pria itu tergeletak di parit.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, penemuan mayat itu diketahui dari olah TKP tim Polsek dipimpin Kapolsek AKP Sarwo Edy Santoso.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek mengungkapkan penemuan mayat kali pertama diketahui warga bersama Sunoto (64). Sunoto yang hendak pergi ke sawah bersama dengan temannya Darmoko (47).

Baca Juga :  Edukasi Disiplin Protokol kesehatan Sasar Sopir Angkot Kota Semarang

Saat melintas di parit, mereka dikagetkan dengan mayat di parit.

“Saksi kemudian melaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan pihak kepolisian. Dari laporan, tim Polsek langsung menuju lokasi dan kemudian mengidentifikasi korban tersebut bernama Sunoto (75) warga Desa Bondo Kecamatan Bangsri,” papar AKBP Arif.

Menurut keterangan pihak keluarga korban bahwa korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan oleh pihak keluarga sejak Selasa (4/12/2018). Pihak keluarga sudah mencari ke beberapa tempat namun tidak diketemukan.

Baca Juga :  Dapat Apresiasi Komisi III DPR RI, Ganjar Tegaskan Limbah Perusahaan Jadi Pemicu Pencemaran Sungai

“Dari keterangan tim medis bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Umur korban sudah lanjut usia sehingga lupa ingatan (pikun). Dan atas meninggalnya korban pihak keluarga telah menerimakan dan tidak akan menuntut kepada pihak siapapun,” tandasnya. Wardoyo