JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Nyeberang  Setelah KA Lewat, PNS Ini Tetap Tewas di Tempat, Ini Sebabnya

   
ilustrasi/tribunnews

SLEMAN– Nasib nahas dialami oleh seorang pegawai negeri sipil (PNS),  Ratna Kusni Agutiyah (51).  Dia tewas saat menyeberang  rel setelah  KA  dari arah barat melintas di  Dusun Kaliabu, Banyuraden, Gamping, Sleman Senin (3/12/2018) pagi.

Ternyata,  saat korban selamat menyeberang di rel sisi selatan, tanpa diketahui melintas  KA  Joglosemarkerto di rel sisi utara dari arah timur.  Malang tak dapat ditolak, tubuh korban pun tersambar dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Terlibat Keributan Antarkelompok di Yogya, Polisi Amankan Seorang Pemuda Berikut Gesper Besi

Kapolsek Gamping, Kompol Hendri Multi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari olah tempat  kejadian perkara (TKPK)  diketahui, korban saat itu baru saja pulang dari berbelanja di warung yang berada di seberang rel.

Saat hendak menyeberang tersebut datang kereta api dari arah barat di jalur kereta sisi selatan. Saat itu korban masih menunggu kereta api tersebut melintas. Barulah setelah kereta api dari barat tersebut melintas, korban melanjutkan langkahnya untuk menyeberang rel jalur sisi utara.

Baca Juga :  Leptospirosis Tewaskan 1 Warga di Sleman, 8 Lainnya Terpapar

“Tanpa disadari bahwa di jalur utara tersebut juga akan melintas kereta api Joglosemarkerto, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” ujarnya  pada Tribunjogja.com.

Kejadian tersebut  mengakibatkan korban mengalami cedera berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Polsek Gamping yang mendapat laporan dari warga lantas mendatangi lokasi kejadian.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh  unit Identifikasi Polres Sleman, selanjutnya pihak kepolisian menghubungi keluarga korban dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara dengan ambulance PMI.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com