JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pengurus RT di Sukoharjo Dapat Seragam Baru, Linmas dan BPD Turut Menerima. Jumlahnya Capai 20 Ribu Stel

Penyerahan seragam baru bagi anggota Linmas, pengurus RT RW dan BPD Sukoharjo.
Penyerahan seragam baru bagi anggota Linmas, pengurus RT RW dan BPD Sukoharjo.

SUKOHARJO–Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pengurus RT/RW, dan Linmas di Sukoharjo mendapatkan bahan seragam baru.

Sebanyak 20.057 bahan pakaian seragam diberikan kepada mereka. Perinciannya bahan pakaian seragam untuk anggota BPD sebanyak 1.346, Pengurus RT terdiri ketua, sekretaris dan bendahara 14.271 seragam dan pengurus RW terdiri ketua, saekretaris, bendahara 4.440. Sedangkan seragam Linmas yang dibagikan ke seluruh anggota sebanyak 6.293 stel.

Baca Juga :  Kebakaran Gudang Plastik di Kluyon Gawok Desa Waru Baki Sukoharjo, Kerugian Capai 100 Juta, Sebagian Besar Barang Tak Bisa Diselamatkan

Pemkab Sukoharjo juga membagikan sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) APBD Kabupaten Sukoharjo Tahun 2017-2018 dengan jumlah 2.850 lembar. Perinciannya tanah warga 1.784 dan tanah kas sebanyak 1.066.

Bupati Wardoyo Wijaya dalam arahannya, Selasa (18/12/2018) mengatakan BPD)l, RT dan RW adalah lembaga mitra pemerintah desa/Kelurahan yang merupakan kepanjangan tangan Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat. Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah kepada lembaga-lembaga tersebut diatas adalah, pemberian bahan pakaian seragam, termasuk pemberian pakaian seragam kepada satlinmas.

Baca Juga :  Pabrik Kasur Busa di Jalan Ciu Sukoharjo Terbakar Hebat, Bau Menyengat Tercium dari Jarak Ratusan Meter

“Saya berharap semoga bahan pakaian seragam ini akan lebih menumbuhkan semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian agar dapat lebih berperan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sukoharjo,” pinta Bupati. Aris Arianto