JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perhatiannya Petinggi TNI, Bagikan 25 Motor Baru Untuk Babinsa di Kodim Sragen. Dandim: Rawat Baik-baik! 

Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto. Foto/Wardoyo
Puluhan Babinsa saat menerima motor dinas baru di Makodim Senin (3/12/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aura keceriaan terpancar jelas dari puluhan anggota Babinsa Kodim Sragen Senin (3/12/2018). Maklum, mereka barusaja menerima motor baru Honda Versa dari pusat.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto. Ada 25 kendaraan motor dinas baru jenis Honda Versa yang dibagi ke Bintara Pembina Desa ( Babinsa) yang tersebar di wilayah Kodim 0725/Sragen pagi itu.

Acara penyerahan dilaksanakan di lapangan Makodim 0725/Sragen dengan disaksikan seluruh Danramil di jajaran Kodim 0725/Sragen. Babinsa yang menerima kendaraan dinas baru serta seluruh peserta apel.

Baca Juga :  Ramai Jadi Sorotan, Hajatan Mantu 2 Warga Sukodono Sragen Dibubarkan Paksa Kapolsek dan Danramil Jelang Pengantin Temu. Polisi Akhirnya Angkat Bicara, Sebut Tak Ada Izin Keramaian, 2 % Tamu Dalam Kondisi Begini!

Setelah menyerahkan sepeda motor dinas yang baru secara simbolis terhadap salah satu Babinsa, Komandan Kodim 0725/Sragen menyampaikan bahwa apa yang didapat oleh para Babinsa ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yang besar Komando atas terhadap Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya para Babinsa.

“Motor operasional ini dari pusat. Sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan untuk anggota Babinsa. Agar mobilitas lebih tinggi dan membantu tugaa-tugas kewilayahan,” papar Dandim.

Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav Luluk Setyanto. Foto/Wardoyo

Dandim menjelaskan tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan agar lebih optimal. Ia berharap dengan diberikan kendaraan inventaris baru ini, Babinsa lebih giat lagi dalam bekerja.

Baca Juga :  Mengejutkan, Kebiasaan Nyleneh Predator Pemerkosa Sejumlah Siswi SMP asal Mondokan Sragen. Bukan Karena Video Cabul, Tapi Jadi Bernafsu Karena Sering Mabuk Bensin Campur Cairan Ini!

“ Manfaatkan dan rawat baik-baik seperti motor milik pribadi masing-masing, upayakan perawatan harus dilakukan secara cermat, teliti dan berkesinambungan di bengkel-bengkel resmi sesuai dengan kendaraan yang diberikan. Tanamkan kesadaran untuk memelihara dan merawatnya dengan baik agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayahnya.” pesan Dandim. Wardoyo