loading...
Loading...
AKBP Yimmy Kurniawan. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan menegaskan bakal menggeber lima program utama. Hal itu disampaikan sesaat usai resmi mengemban jabatan sebagai Kapolres Sragen, Kamis (6/12/2018).

Sesaat usai disambut di Mapolres Sragen, kepada awak media, ia menyampaikan siap membawa Polres Sragen menjadi Polres yang promoter, solid, profesional dan andal.

Ia menguraikan ada lima program yang menjadi target utama untuk dijalankan. Yakni memperkuat soliditas internal, meningkatkan profesionalisme dalam tugas kepolisian, konsisten terhadap kebijakan kesatuan atas.

Baca Juga :  Dua Terduga Teroris Asal Gemolong Sragen Dibekuk Tim Densus 88. Digerebek Saat Waktu Sahur 

Kemudian mendukung program pembangunan nasional dan daerah serta meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemkab maupun semua komponen terkait di wilayah hukum Sragen.

“Untuk komitmen penegakan hukum sesuai dengan arahan Kapolri yakni profesional dan optimal,” tegasnya.

Lebih lanjut, perwira peraih Adhi Makayasa angkatan 2000 itu menegaskan terkait dana desa, pihaknya siap untuk melakukan pengawalan dan pendampingan.

Baca Juga :  Istri Terduga Teroris Asal Gemolong Sragen Ternyata Diketahui Berprofesi Guru TK. Begini Penampakannya 

Termasuk akan mengoptimalkan konsolidasi internal guna memetakan kondisi yang ada di wilayah Sragen.

Sementara, AKBP Arif Budiman yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Jepara, optimis juniornya itu akan mampu mengemban tugas dengan baik di Sragen. Wardoyo

Loading...