JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sejumlah Musisi Hadiri Pengajian dan Tahlil untuk Personel Band Seventeen yang Menjadi Korban Tsunami di Anyer

Suasana pengajian tahlil personel Seventeen di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018). Foto: Tribunnews/Bayu Indra P
   
Suasana pengajian tahlil personel Seventeen di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018). Foto: Tribunnews/Bayu Indra P

JAKARTA – Pengajian dan Tahlil untuk personel band Seventeen di rumah duka gitaris Seventeen, Herman Sikumbang di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018) malam dihadiri sejumlah musisi.

Beberapa musisi yang tampak hadir adalah Rizki The Titans, serta sejumlah personel band Govinda, pasangan selebriti Arda ‘Naff’ dan Tantri ‘Kotak’.

“Malam ini kita bersama teman-teman, sahabat dan keluarga besar band Seventeen, mengadakan dia bersama, tahlilan dan yasinan, mudah-mudahan ini bisa mengobati kerinduan kita terhadap teman-teman,” kata Ivan ‘Govinda’ di rumah duka.

Menurut Ivan, Ifan ‘Seventeen’ tak dapat hadir lantaran harus menghadiri tahlilan sang istri di Ponorogo, Jawa Timur. Namun, saudara kembar Ifan, Riedhan Fajarsyah, hadir dalam tahlilan.

Baca: Suasana Haru Menyelimuti Acara Tahlilan di Kediaman Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang

Selain rekan musisi, terlihat pula selebriti Tommy Kurniawan, dan Said ‘Bajuri’.

Sebelum acara tahlil dimulai, diputar video cuplikan kenangan bersama para personil Seventeen. Bersama video tersebut, diputar pula lagu terbaru Seventeen yang berjudul ‘Kemarin’.

Herman Sikumbang dan dua personel lainnya, merupakan korban wafat bencana tsunami yang terjadi di Selat Banten, Sabtu (22/12/2018) malam lalu.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com