JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Temu Akbar Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS 83

Dok Panitia

SOLO – Setelah berpisah 35 tahun sejak bangku kuliah,  alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) FEB UNS dari jurusan manajemen, akuntansi dan studi pembangunan bisa berkumpul kembali dalam acara reuni temu akbar, bertempat di Villa Roda Jati, Tawangmangu.

Salah satu pemrakarsa reuni akbar, Didiet Bagus Pratomo, menjelaskan kegiatan berlangsung  sejak Jumat-Minggu, (14-16/12/2018) dengan rangkaian kegiatan, Jumat malam bernostalgia menikmati wedangan khas Solo.

Baca Juga :  Tokoh Lintas Agama dan Kepercayaan Dukung Pilkada Damai untuk Kenyamanan Kota Solo

Sabtu pagi sampai siang, tilik kampus bersilaturahmi dengan para dosen dan  mahasiswa FEB UNS. Dilanjutkan menuju Tawangmangu. Malam harinya diadakan malam pengakraban. Sedangkan minggu pagi jalan sehat bersama.

“Kita bersyukur setelah 35 tahun tidak berjumpa bisa bertemu bersama. Tidak mudah mengumpulkan 80 teman-teman yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesua.  Dengan beragam profesi beragam dan jabatan. Ada yang di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),  Bank Indonesia (BI),  maupun Pejabat Pemerintah sampai Swasta,” ungkap Didiet, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Gandeng SOLOPEDULI, SOLUSI ZAKAT Salurkan Sembako Dan Uang Santunan Anak-anak Yatim

Kegiatan itu diakhiri dengan makan siang  bersama di Rumah Makan Adem Ayem Solo. #suhamdani