JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Uji Coba Flyover Manahan Untuk Umum Mulai Hari ini Pukul  9 Pagi

Triawati
   
Triawati

SOLO– Uji coba flyover Manahan mukai dibuka untuk umum Rabu (19/12/2018) pukul 09.00 WIB. Masa uji coba atau simulasi tersebut digunakan untuk menganalisa data potensi permasalahan yang mungkin timbul.

Selanjutnya, flyover Manahan akan dibuka untuk umum sepenuhnya pada Jumat (21/12/2018) pukul 06.00 WIB. Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Imam Syafii menandaskan, masa simulasi flyover bisa dilakukan sehari atau hingga tiga hari, tergantung kebutuhan data analisis.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

“Hari Rabu dibuka full sampai malam hari. Bisa sehari, dua hari, atau bahkan tiga hari. Untuk mengantisipasi adanya pengguna jalan layang yang langsung berbelok setelah keluar dari jalur fly over, akan dipasang rambu larangan berbelok langsung. Petugas akan ditempatkan untuk berjaga-jaga,” paparnya, Senin (17/12/2018).

Sementara itu, Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo mengungkapkan, petugas akan berada di titik penting di flyover Manahan guna membimbing pengguna jalan mulai dibuka untuk umum Jumat (21/12/2018) mendatang.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

“Petugas akan ada di sana.bergantian. setelah dibuka untuk umjm berarti ya sudah beroperasi termasuk pada akhir tahun nanti. Setiap hari akan dievaluasi, kan ada CCTVnya, nanti saya akan minta pada PLN segera.menghidupkan penerangan di sana,” tukasnya, Selasa (18/12/2018). Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com