JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ambulans Yang Dicuri Iblis di Kendal Akhirnya Diserahkan Kapolres ke Pihak Rumah Sakit 

Penyerahan mobil ambulans oleh Kapolres Kendal. Foto/Humas Polda
Penyerahan mobil ambulans oleh Kapolres Kendal. Foto/Humas Polda

KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengembalikan barang bukti hasil tindak pidana pencurian kepada pihak korban yang dirugikan. Penyerahan barang bukti ini dilakukan usai konferensi pers ungkap kasus yang digelar Kapolres Kendal belum lama ini.

Barang bukti yang dikembalikan ke masyarakat yang menjadi korban diantaranya satu unit mobik ambulans milik RS. Baitul Hikmah Kendal serta ada 2 unit sepeda motor dan 2 buah handphone milik warga.

Baca Juga :  Tangani Covid-19, Ganjar Tegaskan Tak Terapkan PSBB dan Kebijakan Ekstrem Lainnya

Terkait pengembalian barang bukti pencurian ini Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyempaikan bahwa dengan pengembalian kendaraan atau barang yang sebelumnya sempat hilang karena dicuri oleh pelaku kejahatan itu bernama Iblis.

Pengembalian dilakukan agar mobil itu dapat segera dapat digunakan kembali oleh pihak-pihak yang dirugikan yaitu korban.

“Dengan dikembalikannya barang bukti ini dikandung maksud agar para korban dapat menggunakan kembali barangnya yang telah dicuri. Seperti ambulan ini, dapat segera dipakai lagi untuk melayani masyarakat”, ungkap Kapolres Kendal dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Brebes Kerahkan Ratusan Personel. Kapolres Imbau Tak Ada Konvoi atau Arak-Arakan!

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada para korban, setelah dikembalikan barang bukti yang masih dalam proses hukum itu untuk dapatnya dihadirkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Pengadilan. Wardoyo